Selasa, 06 Februari 2018

planet bumi sebagai investasi real estat

Sumber : www.bibliotecapleyades.net/sociopolitica/sociopol_globalbanking521.htm

 
oleh Lucas Dare 
21 September 2016
dari situs WakingTimes 

  • Apakah ekonomi dunia adalah sistem tertutup atau sistem terbuka?
  • Dengan kata lain, apakah elit finansial dunia melakukan transaksi dengan 'entitas di luar planet ,' memperbudak umat manusia terhadap aktor yang tak terlihat?
Orang-orang di dunia terus-menerus terikat pada guru mata uang uang kertas yang telah membebani kita dengan kewajiban hutang yang benar-benar dapat diatasi yang secara matematis tidak mungkin dilunasi.
Saat ini, CIA memperkirakan total utang global mendekati $ 90 triliun.
"Pada tahun 2013, menurut buku Fakta Dunia CIA, GWP mencapai sekitar US $ 87,25 triliun dalam hal paritas daya beli (PPP), dan sekitar US $ 74,31 triliun secara nominal."
Produk dunia bruto, nilai nominal usaha manusia planet per tahun, baru-baru ini diperkirakan mencapai $ 78 triliun , yang berarti hampir satu tahun penuh produktivitas setiap pria, wanita dan anak di planet bumi, sekitar 7,4 miliar orang, berutang kepada seseorang , tapi siapa sebenarnya tidak ada yang tahu pasti ...
Bagaimana ini mungkin?
Karena negara-negara seperti Yunani dipaksa melakukan penghematan dan kesulitan yang tidak perlu oleh bank swasta, semakin jelas bagi orang-orang di dunia bahwa mata uang berbasis-utang digunakan untuk menaklukkan negara-negara dan memperbudak orang bebas.
Skema uang fiat sangat tidak masuk akal, sehingga merugikan kemajuan manusia, bahwa orang waras harus bertanya-tanya mengapa hutang global tidak bisa dihapuskan dengan beberapa pukulan kunci, yang memungkinkan ekonomi dunia kembali berkembang.
Sebenarnya bisa dihapuskan, seperti yang tersirat oleh mantan Ketua Federal Reserve , Alan Greenspan .
"Amerika Serikat dapat membayar hutang yang dimilikinya, karena kita selalu bisa mencetak uang untuk melakukan itu. Jadi, ada kemungkinan nol dari default."
Dengan kata lain, uang, yaitu, hutang , tidak berarti, hanya memiliki nilai jika pemerintah di seluruh dunia menggunakan undang - undang dan kekerasan wewenang untuk memberlakukan warganya terhadap pembayaran kewajiban penipuan ini, yang memang sedang terjadi di seluruh dunia.
"Saya memikirkan alat inti yang digunakan EHM ( hit ekonomi laki-laki ) pada zaman saya:
  • ekonomi palsu yang mencakup analisis keuangan terdistorsi, proyeksi yang meningkat, dan buku-buku akuntansi yang tertipu
  • kerahasiaan, penipuan, ancaman, sogokan, dan pemerasan
  • janji palsu yang tidak pernah ingin kita hormati
  • perbudakan melalui hutang dan ketakutan
Alat yang sama digunakan hari ini. "
John Perkins
Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian investigasi mengenai triliunan dolar yang hilang dari pemerintah AS, mantan bankir Wall Street dan mantan Asisten Sekretaris Perumahan dan Perumahan Federal Komisaris di Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan Amerika Serikat di Pemerintahan Bush yang pertama, Catherine Austin Fitts telah sampai pada kesimpulan bahwa hutang global mungkin dimiliki oleh entitas luar planet yang mengoperasikan planet bumi sebagai investasi real estat .
"Apakah bumi merupakan ekonomi terbuka atau tertutup?
Saya pergi ke sekolah bisnis, saya bekerja di Wall Street selama sebelas tahun, Anda tahu bahwa saya telah terlibat dalam ekonomi sepanjang hidup saya dan sepanjang waktu saya diundang untuk berasumsi bahwa bumi adalah ekonomi tertutup.
Jadi, jika kita mengeluarkan utang, maka manusia lain memiliki hutang itu. Jika kita mengeluarkan saham, manusia lain memiliki saham itu.
Tetapi jika Anda melihat semua pengalaman ekonomi yang saya alami sepanjang hidup saya, pemerintahan, bisnis, segala hal lain, apa yang akan saya katakan adalah, Anda tahu, jika Anda memintaku untuk menggambarkan model ekonomi di planet bumi, saya akan berkata,
' baik planet bumi adalah kepercayaan investasi real estat karena kita membayar dividen beberapa tempat setiap tahun, dan saya tidak tahu kemana arahnya.
Ini masuk ke tanda tanya itu, di neraca planet '. "
Sumber di bawah video
Sementara dia mengakui bahwa dia sendiri tidak memiliki jawaban atas pertanyaan yang agak serius ini, fakta bahwa setiap tahun sebagian besar produktivitas dunia menguap menjadi udara yang tipis, tanpa pertanggungjawaban apa pun, memang memohon pertanyaan ini untuk ditanyakan oleh orang yang serius. ekonom.
Bahkan agen akuntan pemerintah yang bertanggung jawab untuk melacak dan mencatat pengeluaran kita tidak dapat melakukan apapun untuk menjawab pertanyaan tersebut .
Uang itu lenyap begitu saja, utang tumbuh secara eksponensial, dan tidak ada yang bisa menjelaskan siapa sebenarnya penerima manfaat itu.
"Biarkan saya mengajukannya ke beberapa pertanyaan penting yang harus Anda tanyakan apakah Anda mengajukan pertanyaan, 'apakah ini ekonomi terbuka atau tertutup?'
Saya mendapatkan statistik hebat tentang siapa yang akan mengeluarkan hutang, tapi untuk kehidupan saya, saya tidak dapat memperoleh statistik hebat mengenai siapa pemiliknya. Saya tidak tahu siapa pemiliknya. Saya tahu mereka mengendalikannya.
Dan mereka mengendalikan melalui hutang karena begitulah cara Anda mengendalikan perusahaan dengan cara yang tidak terlihat, dengan mengendalikan melalui hutang.
Siapa pemilik utang? Apakah itu manusia, ataukah orang lain? "
Catherine Austin Fitts - video di atas
Kami memiliki gagasan yang layak tentang siapa yang mengendalikan hutang dunia:
... dan kami berasumsi bahwa entitas ini memiliki hutang ini, namun biaya untuk kemanusiaan begitu besar sehingga sesuatu tidak dapat ditambahkan, namun gambarnya diperluas sehingga mencakup kemungkinan bahwa orang-orang di bumi membayar uang sewa kepada orang lain , aktor yang tidak diungkapkan
"Beberapa orang mengatakan bahwa emas adalah mata uang yang memungkinkan kita melakukan perdagangan di seluruh planet, tapi untuk kehidupan saya, saya telah menghabiskan bertahun-tahun mencoba untuk mencari tahu apa persediaan emas di planet ini , dan saya tidak dapat melakukan saya t.
Pada tahun 2011, seseorang membuat harga emas turun, dan kemudian memindahkan persediaan yang luar biasa dari persediaan tunggal terbesar dalam ekonomi terbuka untuk ETF GLD . "
Catherine Austin Fitts - video di atas
Seolah-olah seseorang membeli bulan , dia menunjukkan, namun sama sekali tidak ada agensi di planet kita yang dapat menjelaskan transaksi besar secara astronomi seperti ini dan juga tidak membawa pertanggungjawaban kepada miliaran orang yang sedang ditundukkan oleh sistem mata uang utang yang lamban.
Jadi siapa yang memiliki hutang kita?
Ini adalah pertanyaan praktis dan kunci, mengingat dampak pengapalan sejumlah besar hutang terhadap kondisi manusia, dan betapa mudahnya membebaskan diri dan generasi penerus dari ikatan kriminal yang tidak masuk akal dengan hanya menyesuaikan beberapa digit pada layar komputer
Kenyataan bahwa pilihan ini tidak ada dalam tabel dalam setiap diskusi di tingkat manapun itu sendiri yang diceritakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar