Kamis, 05 Januari 2017

Google AI Menulis Puisi

Google AI Menulis Puisi gelap Setelah Membaca Buku Romantis

Oleh: itninja via anonhq.com

Setelah membaca 3.500 buku tentang cinta dan puisi cinta, Google Artificial Intelligence menulis salah satu puisi creepiest.


Membuat Artificial Intelligence tidak bisa lengkap tanpa robot mampu memahami emosi manusia berbasis. Tapi, seberapa baik Artificial Intelligence memahami emosi, aspek lain.

Google-AI-768x432


The Artificial Intelligence (AI) dari Google berbicara dengan akurasi gramatikal dan dengan ketepatan faktual, bahasa tetap tiba-tiba dan bahkan disket. Dalam rangka untuk membuat robot mereka lebih dari pembicara, para peneliti dari Jauh Otak Google Belajar Arm Google, memiliki 2,865 buku romantis dipaksa makan dan lain 1.500 buku fantasi dalam sistem AI secara manual.

Dalam Kalimat kertas Membangkitkan tidak diterbitkan dari Space berkelanjutan, itu Menunjukkan pada 3 International Conference Mei, 2016. Saat itu, para peneliti dari kertas telah menunjukkan kemajuan dengan Google Brain. Makalah ini juga merilis informasi tentang bagaimana tim ahli bahasa dan ilmuwan komputer memiliki 11.000 buku yang tidak dipublikasikan makan langsung ke jaringan syaraf AI. Dari sana para peneliti melanjutkan untuk menguji apakah AI mampu mengambil beberapa kalimat dari buku-buku dan membuat frase Sesuai sendiri.

Robot-dengan-kabel

Dalam satu contoh, para peneliti meminta sistem untuk membuat 13 kalimat yang dapat mengubah "Aku baik-baik" untuk "Tapi Anda perlu berbicara dengan saya sekarang." Dan dengan setiap kalimat dalam serangkaian tes yang tersedia, harus ada kesamaan dalam arti sebagai satu sebelumnya, serta satu setelah, dalam rangka menciptakan percakapan transisi yang mulus. Seluruh titik dari penelitian ini adalah untuk meniru perbedaan antara suara manusia dan establishebusinESS sistem yang sempurna yang juga dapat membuat set baru kalimat yang beragam.

Namun, hasil dari tes menyatakan sesuatu yang jauh lebih gelap, membentuk sejenis "Gothic-seperti" puisi:

Tidak.
katanya.
"Yah," katanya.
"Yah," kataku.
"Aku tahu," katanya.
"Terima kasih," katanya.
"Ikut aku," katanya.
"Bicaralah padaku," katanya.
"Jangan khawatir tentang hal itu," katanya.

Itu membuat saya ingin menangis.
Tidak ada yang melihat dia kembali.
itu membuat saya merasa tidak nyaman.
Tidak ada yang melihatnya.
Pikiran itu membuat saya tersenyum.
Rasa sakit tak tertahankan.
Kerumunan diam.
Pria itu berteriak.
orang tua itu berkata.
orang itu bertanya.

Dia diam untuk waktu yang lama.
Dia diam sejenak.
Itu tenang sejenak.
Itu gelap dan dingin.
Ada jeda.
Giliran saya.

Tidak ada orang lain di dunia.
Tidak ada orang lain yang terlihat.
Mereka adalah satu-satunya orang yang penting.
Mereka adalah satu-satunya yang tersisa.
Dia harus bersamaku.
Dia harus dengan dia.
Aku harus melakukan ini.
Aku ingin membunuhnya.
Aku mulai menangis.
Aku berbalik ke arahnya.

Percaya atau tidak, ini hanya sebagian kecil dari puisi yang diberikan dari AI Google ini; dengan tujuan menyajikan dengan kemampuan bahasa manusia. Tim menyatakan bahwa ini masih dalam tahap pengembangan awal dan diharapkan untuk menjadi jangka panjang proses yang sedang berlangsung. Mereka berharap AI akan berinteraksi dengan pengguna lain dan memiliki semua kompleksitas dan bahkan fleksibilitas yang berbicara alami.

Sumber: TechWorm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar