Senin, 02 Januari 2017

Montauk Mind Control korban Wawancara

Sumber : http://www.bibliotecapleyades.net/montauk/rainbow/philadelphia_experiment.htm&prev=search

PENAMPAKAN
Montauk Mind Control 
korban Wawancara
Dari wartawan Inc .
May-13-2000 
 
Berikut wawancara dengan seorang individu bernama Andy Pero. Saya bertemu Pero pribadi melalui Preston Nichols, penulis beberapa buku tentang Proyek Montauk yang Nichols secara pribadi terlibat dalam.
 
Bagian dari buku kami " PHOENIX UNDEAD: The Montauk Project Dan Camp Pahlawan Hari ini " menampilkan sebuah sketsa otobiografi oleh Pero, diidentifikasi dengan nama samaran 'Mr. Kopi "dalam buku.
 
Berikut lebih lanjut informasi terbaru dari selamat dari menghebohkan pemrograman pengendalian pikiran langsung terhubung ke operasi Montauk Project terkenal; Kegiatan yang juga termasuk beberapa karya eksperimental yang paling maju dalam relativistik dan kuantum fisika yang pernah dilakukan, termasuk percobaan wisata interdimensional dan waktu.
 
Secara khusus, Pero 's komentar dan wawasan tentang apa yang ia terlibat dalam di Montauk, seperti dengan apa yang disebut' kursi Montauk, "sangat menarik dan memberikan tambahan, wawasan segar ke dalam proyek ini yang paling luar biasa dan konsep-pecah dan teknologi yang digunakan di dalamnya.
 
 
PROYEK SUPERMAN
Sebuah wawancara eksklusif dengan Andy Pero, selamat dari proyek pengendalian pikiran rahasia yang bertujuan untuk menciptakan prajurit super dengan kemampuan psionic.
oleh Eve Frances Lorgen, MA
dari AlienLoveBite Situs Web
Andy Pero itu enggan sasaran program pengendalian pikiran off-menembak Monarch Proyek-program pengendalian pikiran berdasarkan trauma mirip dengan apa Cathy O 'Brien menjelaskan dalam otobiografinya oleh Mark Philips, " Tranceformation of America ".
 
Andy Pero mengklaim telah diciptakan melalui kombinasi dari manipulasi genetika, berdasarkan trauma pengendalian pikiran dan pelatihan Silva Mind Control mengakibatkan prestasi super dan kemampuan psionic.Selain ini, Mr. Pero menuduh telah sengaja digunakan dalam pembunuhan terselubung sebagai Calon Manchuria dan juga dalam misi terhubung ke Project Montauk, seperti perjalanan waktu.
 
Andy Pero pertama kali go public dengan ceritanya pada bulan Agustus 1998 sebagai tamu khusus dari Preston Nichols sementara pada serangkaian ceramah yang diselenggarakan oleh Bob Eure dari Philadelphia, PA.Aku sangat terkejut dengan kesaksian Andy, bahwa saya mewawancarai dia secara pribadi sehingga ceritanya bisa berbagi dengan pembaca diketahui Magazine. Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan saya, saya telah bekerja selama sepuluh tahun menyelidiki dan konseling experiencers UFO, korban penculikan dan kadang-kadang selamat dari berbagai bentuk trauma anomali, seperti penyalahgunaan ritual dan pengendalian pikiran.Karena latar belakang saya di penculikan alien, paranormal, trauma gaib dan anomali, saya diakui Andy sebagai korban yang luar biasa dari trauma pengendalian pikiran berdasarkan, salah satu yang ceritanya tidak tetap tersembunyi.
EL: Andy, di mana kau dari awalnya dan kapan pelatihan Anda mulai?
 
AP: Saya lahir di Fallon, Nevada pada bulan November 1969. Ayah saya adalah seorang Letnan Komandan di Naval Air Station Fallon di Nevada pada saat itu. Saya percaya pengalaman pertama saya mulai pada saat aku berumur dua setengah tahun. Pada usia lima tahun keluarga saya tinggal di Munich, Jerman dan saya ingat menghadiri dua kelas TK yang berbeda, di dalam bahasa Jerman yang terletak di atau dekat McGraw Tentara Pasukan Army Base, dan TK lain dalam bahasa Inggris.
 
Saya memiliki kenangan kilas balik dari sesi penyiksaan sejak usia dua di mana saya mengalami shock perawatan dengan jarum dimasukkan ke dalam telinga dan kemaluan saya. Apa yang mereka (pengendali / penangan) lakukan adalah menggunakan trauma ekstrim untuk memisahkan pikiran dari tubuh. Mereka melakukan ini untuk membagi pikiran menjadi beberapa bagian yang nantinya dapat diprogram untuk melakukan hal-hal seperti prestasi manusia super. Pada dasarnya, mereka memutuskan semua normal manusia otak impuls, emosi dan apa pun yang biasanya hadir, kemudian memprogram ulang dalam yang baru. Mereka melakukan ini untuk menghapus semua rasa takut, sehingga ketika mereka program di kemampuan baru, Anda tidak akan memiliki insting, "tapi aku tidak bisa, aku takut ..." respon. Mereka memprogram Anda lakukan, tidak berpikir. Pada intinya, mereka memperlakukan dan memprogram pikiran Anda seolah-olah itu adalah komputer.
 
EL: Siapa orang-orang yang menjalankan program-program rahasia seperti Monarch dan Montauk Proyek, dan di mana mereka melakukan kegiatan mereka?
 
AP: Pemerintah kita sendiri. Salah satu penangan-yang saya mencoba untuk mencuci otak saya menjadi percaya bahwa dia adalah ayah saya - pada dasarnya Nazi. Saya menjulukinya Adolph karena ia sangat Arya mencari.
 
Setelah WW2 banyak ilmuwan Nazi dibawa ke Amerika Serikat melalui komunitas intelijen kami sendiri yang dulunya bekerja dalam penelitian pengendalian pikiran di kamp-kamp konsentrasi. Saya percaya mereka adalah sisa-sisa dari partai Nazi bekerja sama dengan cabang yang berbeda dari pemerintah AS dan militer.
 
Banyak sesi pelatihan dan penyiksaan saya dilakukan tepat di University of Rochester, NY. Mereka digunakan untuk membawa saya ke sebuah kamar pribadi di lantai loteng atau atas perpustakaan.Laboratorium besar di mana saya memiliki sebagian besar pemrograman dilakukan untuk saya adalah di National Pangkalan Udara Roma di Roma, NY. Saya juga telah digunakan di kursi Montauk sementara di Camp Hero, Montauk, LI dan juga di kursi di Atlanta, GA di Dobbins Air Force Base.
 
Fasilitas Montauk terletak di Camp Hero, LI dibuka kembali oleh Departemen Angkatan Laut dan aktif sampai hari ini.
 
Pada dasarnya ada pangkalan bawah tanah yang terletak di seluruh negeri. Masing-masing memiliki fungsi yang berbeda dan khusus. Ada fasilitas di Rochester, NY, Paramus, NJ, Angkatan Udara Dobbins Base di Atlanta, GA, Camp Pahlawan di Montauk, LI dan banyak lainnya. Di Paramus, fasilitas NJ adalah di mana mereka melakukan pemrograman seks bagi banyak agen perempuan. Untuk sebagian besar, 99% dari mereka adalah agen seks paksa dan kurir yang dibesarkan dalam berbagai proyek pengendalian pikiran.
 
EL: Apa beberapa hal programer pengendalian pikiran membuat Anda lakukan?
 
AP: Saya ingat ibu saya mendaftarkan saya di lapangan Silva Mind Control ketika aku berumur sepuluh. Ini adalah jenis self-hypnosis di mana Anda belajar untuk pergi ke tingkat yang berbeda dari pikiran Anda untuk melakukan penyembuhan diri, relaksasi, visualisasi, melengkungkan sendok dengan kekuatan pikiran Anda, hal-hal seperti itu. Ini juga merupakan waktu ketika saya melihat dua orang militer yang aneh, yang secara berkala akan mengunjungi saya sepanjang masa saya, terutama acara olahraga. Saya melakukan sangat baik di Silva Mind Control (dan olahraga), begitu banyak sehingga dua orang militer mendekati saya dan berkata, "Saya mendengar Anda memiliki beberapa kemampuan yang sangat istimewa. Suatu hari nanti Anda akan bekerja untuk kita." Pada saat itu saya tidak mengerti, tapi kemudian dua orang menonjol dalam semua pelatihan saya memiliki semua jalan melalui tahun kuliah saya. Tentu saja aku tidak menyadari ini sampai kenangan saya kembali. Aku melakukannya dengan sangat baik di olahraga dan menunjukkan IQ jenius, tapi saya tergagap begitu parah sampai aku berada di usia dua puluhan, bahwa setiap orang hanya berpikir saya adalah seorang atlet bodoh. Gagap itu karena semua perawatan kejut listrik.
 
Aku ingat menjadi sasaran kejut listrik berkali-kali, yang ditempatkan dalam sebuah tangki air tertutup dan diberitahu untuk bernapas di bawah air. Akibatnya, saya tenggelam beberapa kali dan akan menghidupkan kembali karena diciptakan sendiri saya renang penyembuhan dalam pikiran saya. Saya belajar untuk membuat laboratorium mental saya sendiri melalui Silva Mind Control, penuh dengan penyembuhan kolam renang super kuat yang bisa menyembuhkan cedera. Saya dipaksa untuk menanggung penderitaan melampaui keyakinan untuk mencapai prestasi manusia super kekuatan dan kelangsungan hidup.
 
EL: Ceritakan lebih banyak tentang berbagai kemampuan super Anda menemukan Anda memiliki.
 
AP: Para pelatih akan menempatkan saya ke trans dimana saya akan diberitahu saya bisa melompat dari tangga tinggi minimal. Dalam pikiran saya, saya percaya bahwa saya hanya melompat menjadi tumpuan atau langkan pendek. Pada kenyataannya, saya semakin dipimpin untuk melompat tinggi lebih tinggi dan lebih tinggi ke titik berhasil melompat bangunan dan bahkan keluar dari pesawat tanpa parasut.
 
Ketika di bawah kendali pikiran, aku bisa melakukan apa pun yang saya diperintahkan untuk melakukan selama saya percaya mereka. Saya akan melakukan 200 atau lebih push up dalam bentuk yang sempurna, kadang-kadang selama satu jam lurus setengah, atau sampai saya diberitahu untuk berhenti. Aku berat mengangkat 545 lbs. pada barbel dan squat saat menghadiri kuliah dan masih banyak lagi (500-1500 pon) sementara aku berada di bawah kendali pikiran di laboratorium pelatihan tidak jauh dari Rochester, NY.
 
Dalam melompat saya, itu seolah-olah aku jatuh seperti kucing, tenang dan sejuk tanpa rasa takut, fokus seperti laser hanya pada pendaratan.
 
EL: Apakah ada orang lain seperti Anda yang telah memiliki pelatihan dan pengalaman serupa?
 
AP: Saya rasa ada ribuan anak-anak lain dan orang-orang yang digunakan dan banyak berakhir hilang. Banyak mati dalam proses. Mereka dianggap dibuang. -Orang yang dapat bertahan hidup pemrograman yang paling ketat hidup untuk menjadi apa yang dikenal sebagai anak laki-laki Montauk. Duncan Cameron adalah orang seperti itu. Secara umum, anak-anak dan pemuda dilatih untuk menjadi kurir, pembunuh dan tentara yang super dan bahkan pembunuh psikis. Para wanita yang banyak digunakan sebagai agen seks. Cerita Cathy O 'Brien' s adalah contoh.
 
EL: Apa jenis misi khusus atau percobaan perjalanan waktu yang Anda ingat mengambil bagian dalam?
 
AP: Ada saat-saat aku ingat berada di kecil bandara Rochester, dijemput di sebuah pesawat tempur F-16 dan berakhir di beberapa gurun medan baratdaya baik untuk kursus pelatihan dan kendala militer khusus atau misi pembunuhan. Aku ingat melihat laki-laki lain di kaos hitam dan celana pada kursus pelatihan yang sama pada satu waktu. Lain kali saya menemukan diri saya pada beberapa kapal induk di laut. Setelah misi mereka akan membawa saya kembali dan saya akan kembali ke perguruan tinggi setelah beberapa hari atau bahkan jam tidak mengingat apa yang bahkan terjadi. Semua misi ini dilakukan antara waktu saya berumur 15 tahun dan sampai 1988-1992 di bawah pemrograman hipnosis yang dalam dengan kenangan terhapus, sampai beberapa kenangan saya mulai kembali.
 
Saya juga diajarkan untuk menangani berbagai jenis senjata, pemuatan, membersihkan, karakteristik khusus dari masing-masing model dan menembak sasaran yang tepat berulang kali dan sempurna tanpa berpikir, hanya melakukan.
 
EL: Ceritakan lebih banyak tentang keterlibatan Anda dalam Proyek Montauk.
 
AP: saya terlibat dalam menembak off dari Proyek Montauk disebut kursi Montauk. Pada dasarnya kursi Montauk dikembangkan untuk memberikan manusia dan semangat titik nol acuan untuk memfasilitasi perjalanan waktu. Apa kursi dasarnya dilakukan adalah memisahkan pikiran dari tubuh. Pikiran kursi operator dan energi vibrasi dijemput oleh payung mencari antena di atas kursi, dikirim ke komputer, ke prosesor, kemudian diperkuat beberapa ratus kali. Informasi tersebut dikirim ke jaringan kristal energi bebas diatur dalam lingkaran. Kemudian pikiran apa pun yang diperkuat, yaitu, jangka waktu, lubang cacing akan membuka di dalam ruangan. Lubang cacing besar seperti 16-18 kaki menemukan dan bahkan cukup besar untuk truk untuk pergi melalui.
 
Di Camp Hero, Montauk, lokasi adalah rambut salib bioritme bumi dan merupakan titik di bumi di mana perjalanan waktu paling mudah dilakukan ketika bumi adalah titik asal.
 
Saya bagian dari proyek kursi Montauk adalah untuk menggunakan kemampuan visualisasi fokus saya untuk memikirkan titik waktu tertentu dalam sejarah yang ditugaskan kepada saya. Kursi terhubung ke sistem komputer dan pemikiran amplifier canggih, sehingga ketika periode pemikiran atau waktu divisualisasikan, komputer mensimulasikan sebuah portal waktu berdasarkan titik waktu. Serangkaian portal waktu selesai sampai perpustakaan periode waktu dan portal diakumulasi.
 
Kursi ini juga digunakan untuk memperkuat pikiran sangat terfokus untuk membuat materializations tiga dimensi berdasarkan pengalaman operator. Preston Nichols menulis beberapa buku tentang Proyek Montauk dan menjelaskan sebuah insiden di mana Duncan Cameron menciptakan rakasa sementara di kursi Montauk.
 
Salah satu misi perjalanan waktu seperti itu disebut Project Southern Cross. Itu digunakan untuk memenangkan WW2 mendukung sekutu. Apa pemerintah AS melakukan menggunakan waktu perjalanan adalah untuk kembali dalam waktu ke tahun 1940-an untuk membantu kami memenangkan perang. Kami akan memberikan perangkat komunikasi, senjata dan teknologi terbuat dari bagian tahun 1940-an. Ini akan dikirim ke tahun 1940-an bersama dengan satu set lengkap gambar tentang bagaimana membuat mereka keluar dari bagian tahun 1940-an. Aku mengambil bagian dalam beberapa pengiriman ini, satu waktu saya dikirim ke Jerman dan lain waktu ke Inggris. Aku tidak diizinkan untuk berbicara dengan siapa pun, selain memberikan bingkisan saya dan dengan cepat kembali ke waktu kita. Dan ini semua dilakukan di bawah program hipnosis yang dalam, jadi saya tidak memiliki banyak kebebasan untuk mengeksplorasi. Aku pergi tidak lebih dari dua jam untuk pengiriman.
 
EL: Apakah Anda pernah mengalami makhluk luar angkasa atau melihat alien apapun dalam kenangan dasar bawah tanah Anda?
 
AP: Dari apa yang saya mengerti Departemen Angkatan Laut membuat kesepakatan dengan Greys alien untuk bertukar teknologi untuk wanita dan anak-anak manusia untuk melakukan eksperimen breeding mengerikan. Ini adalah apa yang terjadi sekarang di markas bawah tanah tidak jauh dari Miami, Florida. Salah satu kenangan yang paling mengganggu saya sedang dikawal menyusuri lorong di laboratorium bawah tanah ini dan melihat kandang pagar chickenwire dengan perempuan dan anak-anak berteriak-teriak minta tolong. Saya telah melihat alien abu-abu (yang tinggi 4 kaki dengan mata hitam besar) dan juga 7-kaki tinggi makhluk reptil di beberapa pengalaman saya. Saya telah diberitahu bahwa saya memiliki banyak anak dari percobaan pemuliaan alien. Saya telah memiliki penculikan dengan Greys juga.
 
Pada satu kesempatan saya diperkenalkan dengan seorang Reptilian sementara di pangkalan bawah tanah kadang-kadang di 1989-1990. Pada awalnya saya melihat seorang manusia mencari pria Ayran 7-kaki tinggi. Dia berjalan ke arahku dan aku melihat bahwa fase citranya sebagai jika sesuatu mengganggu medan energi. Dia melakukan sesuatu untuk perangkat di ikat pinggangnya dan memberitahu saya, "OK, saya akan menunjukkan." Dia kemudian mendorong beberapa tombol dan kemudian saya melihat perubahan citranya menjadi 7-kaki kadal tinggi seperti makhluk yang tampak seperti dia beratnya lebih dari 400 lb
 
Saya diperkenalkan kepada sekelompok makhluk yang mengaku sebagai sub kelompok Illuminati . Mereka terdiri dari sekelompok sekitar 40-50 orang, ke-6 '2 "atau lebih tinggi, putih, dan usia yang lebih tua tak tentu, rata-rata 70, tapi saya menduga jauh lebih tua mengingat teknologi yang mereka memiliki akses ke. Mereka berkumpul di sebuah ruang rapat yang saya percaya adalah di markas bawah tanah, mungkin Camp Hero, Montauk. Mereka duduk di sekitar sepak bola meja berbentuk besar yang terbuat dari kayu. setiap kursi didukung tinggi memiliki cahaya di ujung dan masing-masing duduk memiliki jenis TV layar dan kontrol panel yang keluar dari meja. Ada layar besar yang terletak di depan ruang juga. aku punya alasan untuk percaya bahwa tidak semua dari Illuminati adalah manusia, tetapi dalam kenyataannya adalah makhluk asing yang tampak terlihat manusia.
 
EL: Siapa atau kelompok apa yang menurut Anda menjalankan pertunjukan di Amerika Serikat atau bahkan di Bumi? Bagaimana alien masuk ke semua ini?
 
AP: Ini sangat rumit, tetapi pada dasarnya ada empat versi utama atau kelompok dari New World Order , semua dengan sedikit bervariasi agenda.
Kelompok pertama terdiri dari Amerika Serikat dan Eropa Barat (yaitu, Inggris, Jerman, Perancis dan Amerika Serikat).
Kelompok kedua adalah Eropa Timur menyatu dengan Eropa Barat dan Amerika Serikat.
Kelompok ketiga adalah negara-negara dari Timur, dan yang keempat adalah Timur Tengah-Saudia unsur Arab dan semua uang minyak.
Ada juga off kelompok dunia (alien dan jenis manusia di masa mendatang Nazi disebut Zardanians, Reptilians, Greys dan Dracos) yang juga memiliki tangan dalam rencana NWO. Untuk sementara waktu, kelompok uang lama Eropa dan Inggris telah bekerja sama dengan faksi die keras Nazi, Yahudi dan Amerika membentuk kelompok yang telah selalu dikenal sebagai Illuminati dan organisasi rahasia yang terafiliasi. Kelompok internasional yang besar ini mengontrol media, kepolisian, militer, dll Illuminati juga merupakan bagian dari rencana NWO, yang meliputi anggota seperti George Bush, Pangeran Charles dan orang lain peringkat tinggi.
 
Adapun alien, saya pikir sebagian besar Grey alien yang baik di bawah otoritas atau bekerjasama dengan Reptilians, Dracos dan Illuminati, berdasarkan beberapa pengalaman saya dan kenangan yang masih kembali ke saya. Beberapa kelompok abu-abu adalah bertentangan dengan agenda Reptilian / Draco dan melakukan hal mereka sendiri (/ program hibridisasi abu-abu manusia) sehingga untuk berbicara. Agenda mereka masuk ke hal-hal rohani berat yang berkaitan dengan memperoleh tubuh emosional dan kemampuan untuk naik ke dimensi yang lebih tinggi. Mereka menggunakan manusia untuk mencapai hal ini melalui hibrida manusia / alien. Manusia memiliki kunci dalam hal memiliki esensi tiga kali lipat atau kesatuan makhluk, fisik, emosional dan spiritual. Alien lainnya telah kehilangan kesatuan ini menjadi (karena jatuh dari kasih karunia), sehingga menghambat mereka dari naik ke dimensi yang lebih tinggi, atau berkembang ke tingkat yang lebih tinggi. Ini akan kembali ke pemberontakan Luciferic asli, malaikat yang jatuh dan berbagai konflik antara spesies.
 
EL: Kapan Anda mulai mengingat kenangan Anda? Bagaimana atau dapat Anda memecahkan pemrograman mereka menginstal?
 
AP: Beberapa kenangan pertama saya muncul ketika saya tinggal dengan teman sekamar di Atlanta, GA kembali pada tahun 1996. Kami pergi ke boling dan aku melihat tanda besar dalam bentuk seorang pria berpakaian seperti iklan Rhino, "Bowl dengan bola badak. " Hal ini memicu saya ke mengingat bahwa "Rhino" adalah nama penangan Nazi saya menelepon saya. Teman sekamar saya mendengar saya mengatakan outloud, "aku Rhino-mereka menelepon saya Rhino." Dia tampak gembira dan segera bertanya, "Di mana kau dengar itu?" Dia telah melihat makam kekhawatiran di wajahnya dan terus mempertanyakan saya. Reaksinya, aku menyadari kemudian bahwa sepanjang ia adalah salah satu programmer saya menyewa dan penangan. Memicu memori awal yang muncul adalah kilas balik dari saya disetrum dan terkejut dan menjerit kesakitan di salah satu dari banyak sesi penyiksaan saya.
 
Kemudian setelah itu memori pertama, kenangan lainnya mulai bocor melalui. Rasanya seperti pikiran saya dibendung dan kenangan bawah sadar mulai bocor melalui. Saya programmer pikiran kontroler sengaja dibangun dinding sekitar kenangan saya sehingga saya tidak akan ingat. Ketika saya mulai mengingat potongan-potongan, aku akan menulis catatan untuk diri sendiri dan menyembunyikan mereka.Lalu aku menemukan catatan saya, setelah saya sudah lupa segalanya karena teman sekamar saya penangkapan yang saya ingat. Jadi dia berulang kali akan menempatkan saya di trans, menghapus kenangan saya dan saya akan melupakan apa yang aku baru ingat. Tapi kemudian semuanya datang runtuh, karena saya sengaja menyembunyikan catatan dan berpura-pura bahwa saya tidak tahu untuk teman sekamar saya. Saya pikir dia adalah seorang teman dan ternyata dia hanya disewa untuk menjadi controller lain dan handler untuk menjaga saya dalam program ini.
 
Saya ingat bahwa di masa lalu saya bahkan tidak ingat mimpi saya selama sepuluh tahun. Tapi sekarang hal-hal yang datang kembali. Saya bekerja pada memurnikan tubuh untuk membantu membersihkan pikiran saya dan mendapatkan kemampuan saya kembali.
 
EL: Bagaimana mereka menjaga kontrol keseluruhan orang-orang yang telah dan masih dalam proyek-proyek pengendalian pikiran?
 
AP: Inti dari taktik kendali mereka adalah membelah pikiran di usia muda. Hal ini memerlukan proses trauma, penyiksaan, degradasi dan penghinaan subjek. Proses ini berbeda untuk setiap individu, tetapi pada dasarnya mereka pergi ke pikiran bawah sadar Anda dan mencari tahu apa bagian yang paling pribadi Anda. Kemudian mereka pada dasarnya menggunakan ini terhadap Anda untuk menghancurkan Anda ke bawah dan merobek pikiran Anda terpisah. Apa yang terjadi adalah ini: Seorang individu yang memiliki kemampuan mental khusus dipilih pada usia yang sangat muda. (Sangat sering mereka berasal dari keluarga militer atau dari keluarga multigenerasi Satanic ritual abuse - EL) Kemudian mereka mengalami berbagai tahap teror dan horor untuk mulai memisahkan mereka dari pikiran mereka sendiri. Ini adalah proses disosiasi progresif dan kompartementalisasi dari pikiran dan kepribadian.
 
Mereka mengendalikan pikiran Anda melalui berbagai teknik hipnosis rumit dan perintah sampai mereka menciptakan Calon Manchuria sempurna. (Lihat The Greenbaum Speech oleh DC Hammond) Mereka memprogram Anda untuk melakukan sesuatu, kemudian menghapus memori. Pada dasarnya mereka memprogram pikiran Anda seolah-olah itu komputer. Begitu mereka menginstal kata ajaib, semua mereka harus lakukan adalah mengatakan itu dan Anda berada di bawah kendali mereka. Hal ini terjadi sejak usia dini sehingga lebih mudah untuk mengontrol mereka jika mereka dikondisikan dan dipisahkan menjadi beberapa kepribadian.
 
Metode lain kontrol adalah bahwa mereka mengirim orang khusus dalam hidup Anda, penangan dan pengendali yang mengaku sebagai teman, guru, "deprogrammers", teman sekamar, kekasih, dll yang sebenarnya koperasi untuk proyek pengendalian pikiran. Beberapa tidur koperasi yang bahkan tidak tahu mereka sedang digunakan sampai batas tertentu. Itu membuat sulit untuk mempercayai siapa pun pada saat ini.
 
EL: Apakah ada hal lain yang dapat Anda katakan tentang proyek ini atau saran kepada orang lain yang telah melalui pengalaman yang sama, seperti bagaimana mereka dapat dibebaskan dari pengaruhnya?
 
AP: Bagi mereka yang ingin keluar dari pengaruh program pengendalian pikiran, Anda harus memiliki naluri tempur yang kuat untuk melakukan apa yang benar terlepas dari apa yang orang lain lakukan.Hanya kandang Anda adalah salah satu yang membangun untuk diri sendiri. Anda harus terhubung dengan diri tertinggi Anda untuk memecahkan kejahatan yang ada di sekitar kita, dan tidak menyerah dengan melakukan yang jahat hanya karena orang lain melakukannya. Mempertahankan rasa dasar Anda benar dan salah.
 
Itu semua kembali ke konflik dasar yang baik dasar dan yang jahat. Hal ini seperti kekuatan gelap yang berkuasa dari planet saat ini mencoba untuk menipu jalan mereka ke surga atau dimensi yang lebih tinggi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar