Rabu, 10 Agustus 2016

MEDITASI.. UNTUK SEMUA AGAMA.

Menyambut terbukanya pusaran bumi pada periode
  • Pada tanggal 26 Juli fase Gerbang Singa dimulai sampai dengan sekitar tanggal 12 Agustus. Gateway khusus ini membuka pusaran baru di Bumi dan menumbuhkan Kode Lampu baru bagi Bumi dan umat manusia.
Saya belajar melakukan meditasi "untuk pemula".
Saya baru belajar meditasi dan merubah gaya hidup dan mencoba meditasi di setiap kesempatan dan membuat bingung asisten rumah tangga. 
Sehingga asisten rumah tangga bertanya; "betapa itu untuk apa,  untuk agama apa".

Saya tersenyum dan saya jelaskan dengan bahasa yang sangat sederhana.
  • Meditasi untuk agama apa saja. 
  • Yang jelas meditasi adalah untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta
Apa tidak akan "kemasukan".

Saya tersenyum....

"Tidak", jawab saya tegas.

Sang Pencipta menciptakan manusia mahluk yang mulia. Bila kita ingin mendekatkan diri kepada Sang Pencipta sudah pasti akan dilindungi.

Bingung.....???

 Ya sudah kalau ingin belajar meditasi dan takut kemasukan...  Berdoa saja dalam hati menurut yang diajarkan agama.......

"Tapi saya sedang pusing kepala".

Meditasi saja pasti sakit kepala nya hilang.

Asisten RT bermeditasi hanya lima menit saja dan sakit kepalanya berkurang....

Yaaa... akhirnya saya belajar meditasi bersama.

Haturnuhun GUSTI nu MAHA LUHUNG.......... 



Sampurasun.......

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar