Rabu, 14 September 2016

Doa memohon lindungan ILAHI

SUMBER : https://dhyaanguru.com/about-dhyaanguru/


DOA ADALAH HUBUNGAN KUAT ANTARA KITA DAN SANG PENCIPTA

DOA:
Taare Sitare Saare TUMHARE
O PALANHARE
DAR PE KHADA HOON MAIN KAB SE TUMHARE
Dukh MERE HAR LO AB TUM Saare
MERA Jeevan TERE SAHARE
TUJH BIN MUJH KO Kaun SANWARE
TAN MEIN Dhadkan TU HI UTARE
DETA TU SAB KO DAATA HAMARE
APNI SHARAN LE LO BACCHE TUMHARE

artinya:
Semua bintang dan bulan adalah milikmu.
Anda adalah caretaker dari seluruh alam semesta ini.
Saya berdiri di pintu Anda untuk waktu yang sangat lama.
Mengambil semua penderitaan saya.
Anda adalah dukungan dari hidup saya.
Tidak ada orang lain kecuali Anda dapat membuat hidup saya lebih baik.
Anda adalah pemberi detak jantung (pemberi hidup) bagi tubuh manusia.
Anda berikan kepada semua orang yang mencari.
Bawa aku di Shelter Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar