Jumat, 24 Maret 2017

NEW AGE

Sumber : www.bibliotecapleyades.net
Kata pengantar

Sejauh sejarah planet ini yang bersangkutan, Anda dapat mempertimbangkan bahwa segala sesuatu yang pernah Anda pelajari adalah kebohongan yang lengkap. Semua buku-buku sejarah dan ilmu pengetahuan yang ditulis ulang untuk mengakomodasi agenda pengendali planet ini. Buku-buku ini hanya sebagai salah sebagai bahan New Age memuntahkan balik dari tempat-tempat seperti Sedona dan Santa Fe, untuk nama beberapa Illuminati meccas.

Disinformasi merajalela di mana-mana. informasi saya berasal dari indoktrinasi Montauk Project saya, pengalaman, percakapan dengan para ilmuwan yang terlibat dalam program Illuminati, komunikasi dengan alien dan interdimensional makhluk yang saya temui di berbagai proyek pemerintah, dan melalui probing Oversoul saya sendiri.

Saya tidak bisa memberikan bukti fisik saat ini. Saya hanya dapat memberitahu Anda bahwa itu tersedia di tempat-tempat tertentu. Meskipun semua eksistensi adalah simultan, dan ruang dan waktu hanyalah ilusi dari realitas fisik, untuk tujuan buku ini saya akan menyajikan sebagian dari sejarah dari perspektif linear. Ada juga alam semesta yang tak terbatas, baik fisik dan non-fisik, tapi untuk saat ini, saya hanya akan memberitahu Anda tentang yang satu ini.

Untuk memahami bagaimana Illuminati berkuasa, atau bahkan untuk memahami apa yang mereka, penting untuk memahami awal kehidupan di dunia ini dan perkembangannya.

Saya tidak percaya pada agama apapun, terorganisir atau sebaliknya. Semua agama, tidak peduli apa yang mereka, adalah bentuk-bentuk kelompok pikiran-kontrol yang dirancang untuk memanipulasi massa besar orang untuk berhenti berpikir untuk diri mereka sendiri. Saya percaya pada Tuhan. Ini tidak memiliki agama.

Pada tahun-tahun berikutnya setelah penerbitan buku terakhir saya, banyak yang telah ditulis oleh peneliti lain mengenai Reptilians dan ritual mereka. Tema ini telah menemukan jalan ke dalam jiwa masyarakat. Kebanyakan orang masih tidak mau menerima atau bahkan menghibur gagasan bahwa Reptilians hybrid berada dalam kendali planet ini dan melakukan ritual darah dan upacara menggunakan manusia sebagai sumber makanan dan hormon. Saya berharap itu tidak benar. Tapi aku tidak bisa mengubah sejarah, peristiwa terkini, atau apa yang saya ketahui benar.

Kontroler merencanakan pola peristiwa datang sedemikian rupa untuk sengaja membingungkan para massa saat mereka sendiri melihat tujuan dan tatanan kehidupan. Massa yang memimpin untuk percaya bahwa peristiwa serampangan tengah-tengah kekacauan membentuk keberadaan mereka.

Dalam realitas sejati, tidak ada hal seperti kekacauan. Chaos hanya pola belum dipahami atau dirasakan.

Pikirkan tentang merangkak semut di atas dirancang, ubin lantai. semut mungkin tampak bingung atau disorientasi; tidak tahu yang cara untuk pergi. Tapi manusia menonton semut dari perspektif yang lebih tinggi jelas melihat pola lantai dan tahu cara yang semut bisa mendapatkan ke tujuan. Untuk semut, ada hanya dirasakan kekacauan. Untuk manusia, ada pola yang ditentukan.

Untuk pengendali, manusia adalah semut. Kontroler tertarik dalam mengarahkan orang-orang sedemikian rupa sehingga mereka tidak tahu bahwa mereka sedang diarahkan. Kontroler bekerja perlahan dan metodis dari perspektif global untuk mencapai tujuan mereka.

Dengan kesadaran, Anda juga bisa melihat perintah dari kekacauan, membuat beberapa keputusan yang sadar, dan menguasai kehidupan dan nasib Anda sendiri ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar