Minggu, 23 Oktober 2016

BAB ENAM - The VISTA LUHUR

Sumber : http://www.bibliotecapleyades.net
oleh James Casbolt
Website RobKettenburg
terjemahan Adela Kaufmann

 


James Casbolt adalah mantan agen MI6 yang bekerja di 'operasi narkoba' OSP Negras 'di London antara tahun 1995 dan 1999. Ia berasal dari garis orang intelijen. kakeknya intelijen angkatan laut, ayahnya adalah MI6, yang juga berpartisipasi dalam 'ops Negras' dan pamannya adalah seorang perwira MI5 Logistik.
Di Cornwall, Inggris, James ingin untuk menebus partisipasi mereka dalam operasi ini dan laporan kejahatan terhadap kemanusiaan, di mana badan-badan intelijen yang terlibat.MI6 dan CIA telah terpojok perdagangan global dalam obat (yang memiliki nilai setidaknya £ 500 miliar per tahun, ini lebih dari perdagangan minyak dunia) dan sekarang membawa obat yang paling ilegal untuk para Inggris Amerika dan Inggris.
Mereka menggunakan uang obat ini untuk membiayai proyek-proyek rahasia 'di atas rahasia', yang meliputi pembangunan, dan pemeliharaan pangkalan militer di bawah tanah (dumbs). Saat ini ada lebih dari 4.000 pangkalan ini di seluruh dunia dan kedalaman rata-rata basis ini adalah empat dan a hasta. Beberapa yang dangkal, yang lain lebih dalam. Dasar yang rata-rata ukuran medium - kota berukuran dan ya, ia mengatakan bahwa ada alien di dalamnya.
James adalah orang yang terhubung dari mantan - intelijen telah bekerja di ini pangkalan bawah tanah dan proyek terkait lainnya ET. Ada sejumlah besar menghilang anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia yang berakhir sampai di ini basis bawah tanah. Sebagai seorang mantan agen MI6 yang telah melihat alien tangan pertama dan memiliki informasi orang dalam yang akan mengejutkan bahkan yang paling percaya.Semua orang hidup di planet ini hari ini harus menyadari informasi ini untuk masa depan Anda.



"Seorang budak benar
Dia adalah orang yang tidak dapat berbicara pikiran Anda. "
Ancient Greek pepatah
Keabadian akan diberikan
mereka yang mengungkap ketidaktahuan pemuda. "
Old Peribahasa
BAB ENAM - The VISTA LUHUR

Dokumen di bawah ini adalah saya izin keamanan Umbra-1 NSA:


Dokumen di bawah ini adalah izin keamanan dari Lincoln, umbra-8, ketika ia ditransfer dari Oka Ridge ke Dulce :


Ketika saya tua, saya tidak ingin melihat kembali kehidupan saya dan ingat bahwa ia adalah seorang nabi dari kehancuran yang membawa ketakutan ke dalam kehidupan jutaan orang.

pekerjaan saya sudah mencapai jutaan orang, dan saya harus berhati-hati.

Pesan saya adalah, pada akhirnya, cinta dan perdamaian, yang merupakan paradigma dari Pleiades . . Sebuah situasi menang-menang di mana setiap pria, wanita dan anak di planet ini akan menguntungkan

Paradigma Illuminati korup keinginan untuk melihat kehancuran sehingga - disebut Goyim -. "Baru Israel" semua orang di bumi yang tidak Ketika unit kami terlibat dalam operasi jauh Melihat di London pada tahun sembilan puluhan, kita mengatakan hal-hal seperti,
"Ketika semuanya jatuh, orang-orang seperti Anda akan mengelola planet ini untuk kita."
Banyak kali, elit dipanggil ke fasilitas bawah tanah CLC-1 di bawah Parlemen, ketika ada ancaman dari serangan nuklir di Inggris.

Barry Raja dipasangkan dengan seorang wanita tertentu dalam fasilitas ini, di masa lalu, dalam situasi yang tepat ini . Itu adalah jenis operasi COG (Continuity Pemerintah) dengan Illuminati ingin untuk terisi kembali bumi dengan anak-anak yang paling berbakat, untuk bangkit dari abu seperti phoenix. Untungnya, ini tidak pernah terjadi.

Pesan dari Immanuel adalah bahwa semua orang, Yahudi dan bukan Yahudi, untuk melihat Yerusalem Baru perdamaian dan kemakmuran di bumi.

Ini adalah apa yang masa depan, dan Pleiadian tidak akan melihat planet ini dibuang dalam panci .

saya merasa terhormat dan berterima kasih untuk dapat membawa pesan ini. Apa yang memberi saya hak untuk berbicara untuk Pleiadian? Jawaban yang sederhana adalah bahwa saya telah melakukan kontak langsung dengan mereka sejak kecil. Bagian dari peran saya dalam proyek Mannequin adalah untuk melakukan kontak telepati dengan Pleiades motherships besar di atmosfer luar dan kemudian memindahkan pesan ke para Komandan Clavius dan lain-lain.

Semua ini dilakukan sementara aku berada di perjalanan kursi.

Saya memiliki banyak kontak dengan mereka selama bertahun-tahun, jadi aku bisa menulis sebuah buku mengenai hal ini. Beberapa pesan dalam Mannequin harus dilakukan dengan fakta bahwa para Pleiadian akantidak mentolerir pelecehan terjadi di instalasi militer dan pasukan Aldebaran Federasi akan mengambil langsung terhadap mereka aksi militer .

Ini bukan sebuah bab tentang " Exopolitics "tapi IMCS pasukan memiliki kontrol atas sesuatu yang dikenal sebagai Tablet of Destiny , (TDD) yang pada dasarnya jaringan komputer kristal eksotis komputer berbasis.Ini terkait dengan pola grid geometris di seluruh dunia dan dapat menyebabkan bencana besar, seperti tsunami, angin topan dan gempa bumi.

Siapa pun yang telah meneliti topik ini mungkin akrab dengan perang skala sistem iklim, HAARP , yang berbasis di Alaska. Ini adalah bagian dari peralatan TDD superkomputer. Pada akhirnya, umat manusia sedang disandera oleh sistem ini.

Orang sering bertanya:
Mengapa tidak datang dan menyelamatkan kita Pleiadian kita dan semua anak-anak yang dilecehkan di pangkalan bawah tanah, jika semua kapal diposisikan di planet ini?
Jawabannya adalah karena Tablet Takdir. Ya, kapal besar dari Pleiades yang.

Siapa pun yang menghadiri Konferensi Internasional probe di masa lalu melihat tes. Rekan saya, "Duncan" disajikan banyak foto berwarna dari kapal ini - beberapa lebih dari lima kilometer panjang - sebelum ratusan orang heran menghadiri. Anda bisa mendengar napas dari penonton ketika mereka kehabisan dari napas.

Foto-foto ini diambil oleh teman lain, dikenal secara online sebagai Simon Anderson dan John Leonard Walson , menggunakan peralatan foto canggih untuk mengambil gambar dari objek di atmosfer luar. JLW telah difilmkan banyak kapal yang tidak bisa menutupi mereka semua di sini. Karyanya telah dimasukkan di sini dan sejumlah gambar dapat dilihat di bawah ini (klik gambar di bawah): 



kontak terbaru Pleiadian saya membawa berita dari aksi militer langsung pasukan Federasi Aldebaran terhadap tempat-tempat strategis tertentu di Inggris, yang Amerika Serikat dan Australia.

Serangan ini dan rilis digunakan menggunakan teknologi seperti sebagai "Excaliber". Ini adalah senjata sonic yang menembus tanah terlalu dalam ke bawah tanah, tapi daun permukaan sehat dan menghemat. Pesan ini diberikan kepada saya pada malam 25 Agustus oleh beberapa kapal pengintai kecil diposisikan di atas tempat tertentu di Skotlandia tempat tinggal saya sekarang.

Serangan akan berlangsung antara 25 Agustus dan 30, mereka mengatakan kepada saya . Beberapa hari kemudian, Lincoln telah mendengar ledakan besar dan api di fasilitas bawah tanah di Montauk, di mana proyek pengendalian pikiran berjalan Phoenix katanya. Saya telah juga menginformasikan bahwa tabung shuttle sistem bawah tanah magneto-levitasi telah ditutup antara pangkalan di New Mexico. Semua terminal ditutup dan ini pergi pada untuk waktu yang sangat lama.

Lagi pula, saya tidak ingin untuk berkutat pada aspek militer dari Pleiadian.

Saya ingin untuk fokus pada sukacita dan ekstasi yang datang dengan memiliki hubungan hati dengan mereka, terutama aspek feminin dari peradaban mereka. Ini adalah masyarakat yang didasarkan pada Dewi, yang memuliakan wanita dan keluarga. Rasa energi mirip dengan yang di cinta. Anak-anak dengan Pleiades genetik sangat dicari di Mannequin dan dikenal dengan codenames seperti Blues platinum dan digital anak-anak.

Ini adalah anak-anak yang paling ceria dan malaikat yang kemampuan fisik berasal dari kemampuan untuk merasakan cinta dan perasaan lain. Orang yang digunakan dalam proyek ini adalah seperti phoenix. Mereka adalah individu gairah dan api yang jiwa mereka sering terlalu kuat untuk tubuh mereka seperti itu. Kadang-kadang memakan waktu sampai 30 tahun untuk belajar untuk memperlambat dan berhati-hati dan kontrol atas tubuh fisik mereka.

Pada dasarnya, selama kontak telepati saya dengan mereka, saya telah menulis apa yang mereka bilang. Aku punya kotak penuh dengan informasi ini di tempat yang aman. Seorang pria mendekati saya dan menawarkan untuk membeli mereka , tapi tidak bisa setuju pada harga yang tepat. Saya senang untuk sekarang tidak telah terjual.

Banyak informasi yang hampir identik, kata demi kata, buku disalurkan Pleiades, seperti Awakening Anda Ilahi Ka dan Light Body Pleadean dari Amorah Quan Yin , Program DNA Aktivasi Gill Patterson . Aku saya belum pernah membaca buku ini ketika saya menerima transmisi pengendapan Pleiadian. Mereka mengajarkan cara untuk meningkatkan kesadaran ke dalam dimensi yang lebih tinggi - yang mengarah ke orang yang lebih tinggi. Energi seksual sebagai PSI dan seks adalah salah satu yang sama. Gill menyebut Petterson lightworkers manusia di muka bumi "guru suci makhluk cahaya." 

Ketika ekstasi memimpin individu mampu melihat jarak dan melakukan hal-hal lainnya.

Ketika meninggalkan keluar dari tubuh saya, saya melihat rumah, maka kota, maka negara, menurut pendapat saya luhur. Lalu aku pergi begitu tinggi sehingga tahan dengan seluruh planet di telapak tangan saya, sehingga untuk berbicara. Saya kemudian mampu memproyeksikan kesadaran saya hampir di mana saja di dunia dan melihat apa yang terjadi di . Seperti Anda membaca ini, bagian dari semangat saya dengan Anda sekarang. Saya sudah go public dengan metode ilmiah yang akurat bahwa penggunaan Melihat Jauh di forum Godlikeproductions, sehingga tidak termasuk itu di sini. Menurut untuk beberapa ilmuwan dari NSA yang telah memberitahu saya, lebih dari 1000 orang-jam telah dimasukkan ke dalam menjelajahi batas-batas seberapa jauh pemirsa bisa melihat di sebuah jarak. Tujuh superdomains berbicara, yang pada dasarnya mengarah ke pikiran manusia memiliki "pikiran Allah" ketika mereka mengembangkan dan dapat melihat melalui alam semesta. Ada adalah batas dan ilmuwan dari NSA menyebutnya batas-T - atau batas- to-melalui. 




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar