Senin, 31 Oktober 2016

RAPAT UFO

sumber : http://www.bibliotecapleyades.net/
PERTEMUAN BARU.
"Itu terjadi pada tanggal 25 Juli 1974, ketika Guadalupe dan Monserrat, spacemen mengaku, bertemu saya di Bogota. Itu sekitar lima pagi, dan saya menghabiskan 45 menit di pesawat ruang angkasa berbicara dengan mereka. Kami tetap di tanah di pesawat ruang angkasa dan tidak terbang. kerajinan ini bertumpu pada tiga kaki, dan dari jenis Adamski tapi jauh lebih kecil. itu tidak terlalu besar. kerajinan ini tidak mungkin lebih dari 9 meter dengan diameter dan tidak lebih dari 2 meter 80 di ketinggian mereka spacemen yang saya lihat kemudian -... tidak lebih dari satu setengah meter Semua dari mereka adalah sama, berwarna terang, dan tampak seperti orang-orang dari Pleiades tetapi lebih kecil saya telah melihat orang lain dari Orion, Orton, Yamaru , Yonica, Yaraka dan tempat-tempat lain. Beberapa dari mereka juga tidak memiliki wanita dengan mereka.

Dalam pertemuan kedua tanggal 18 November, saya melihat dua wanita, dan sangat indah mereka, selama beberapa menit. Dan aku melihat pada waktu itu, pada kerajinan ibu, seorang yang sangat aneh. Saya tidak tahu apakah itu manusia atau robot, tapi mereka mengizinkan saya untuk melihatnya. ketika saya sedang berbicara dengan mereka di kapal, port otomatis terbuka dan salah satu dari mereka lewat. Ini memiliki kepala besar seperti basket dengan kasus transparan. Saya pikir saya bisa melihat otak, dan pembuluh darah dan organ-organ, dan mata yang besar dan bergerak seperti orang-orang dari sebuah iguana, dan bisa melihat di semua sisi. Ini berjalan seperti itu robot, dengan abu-abu seragam tipis dan sepatu bot dan sarung tangan dari biru gelap dan beberapa tombol berwarna di bagian pinggang, yang tipis seperti wanita, yang dengan bahu lebar mereka memberi mereka aspek segitiga. Pintu terbuka, ada lampu, dan itu masuk. Kita semua berbalik untuk melihat saat aku terus berbicara dengan mereka. Saya tidak bertanya tentang hal itu. Untuk pertama kalinya aku melihat semacam simbol, di punggungnya, di bahu. Sampai saat ini saya tidak melihat apapun tanda atau simbol.

Ini adalah pertama saya lihat, dan itu sangat aneh. Saya telah mencoba untuk menarik simbol sejak itu tapi saya lupa salah satu bagian atas. Itu semacam suatu "H" tapi itu sesuatu yang lain di atas, dan saya tidak ingat apa itu. Aku punya perasaan bahwa mereka telah membiarkan saya melihat makhluk ini, untuk mengetahui bahwa seperti memang ada. Saya juga melihat makhluk raksasa dari 2 meter 80, yang mereka mengatakan kepada saya adalah Jovian. Dia tidak pernah berbicara kepada saya, dan ia selalu terus tangannya disilangkan. Dia melihat saya dengan senyum sepanjang waktu dan tidak pernah mengatakan satu kata. Dia tampaknya mengerti semua. "

"Suatu hal yang aneh terjadi dengan saya ballpoint. Aku mengambil pena saya untuk membuat sketsa tata surya untuk pertanyaan yang datang dari surat kaleng yang dikirim ke surat kabar" El Tiempo "dari Bogota. Penulis memiliki diduga (angivelig) melakukan kontak dengan makhluk yang tampak seperti Hindu, yang dioperasikan piring terbang. mereka mengatakan bahwa mereka berasal dari planet mirip Bumi, bahwa itu adalah kembaran Bumi dan menduduki orbit yang sama, tapi di sisi berlawanan dari matahari, yang kita tidak pernah melihat itu. saya ingin bertanya apakah ada kemungkinan seperti itu, dan saya mengambil pena dan kertas saya untuk membuat sketsa orbit dan melihat apakah saya bisa membuat mereka mengerti. Ketika saya menghasilkan pena mereka semua ditampilkan keingintahuan yang besar, terutama Luhur.

Krhisnamerk mengatakan kepada saya untuk membiarkan dia melihatnya. Dia mengambilnya terpisah dan diperiksa dan kemudian memberikannya kembali. Aku bertanya mengapa pena itu dari bunga tersebut, dan Krhisnamerk mengatakan, "Hal ini menjadi penyebab kita memiliki satu yang sangat mirip, tetapi Anda harus melihatnya, dan mereka menghasilkan satu diikat dengan garis ke meja 'Menulis sesuatu. Berikut adalah kertas. Aku mengambil halaman yang hampir transparan, dan berhenti di atas mereka. 'Menulis apa pun yang Anda inginkan; membuat sketsa. "Lalu ini terjadi.

Mereka bertanya apakah saya bisa melukis rumah tempat tinggal sebagai seorang anak, jika saya bisa mengingatnya, dan aku berkata ya. "Tapi cat itu, aku bahkan tidak bisa menggambar," kata saya. 'Membuat hal apapun. "Aku bilang aku melukis kupu-kupu ketika saya masih kecil di sekolah, dan mereka mengatakan melakukan itu maka. Jadi saya mulai dengan menekan titik, yang lebih halus daripada kami, tapi saat aku menekan tombol pena mulai bergetar di tanganku, dan aku mendengar suara kecil, dan merasakan getaran sedikit. Tapi yang paling mengejutkan datang saat aku mulai menggambar kupu-kupu. Keluar lega dan warna yang tepat. Aku menatap, "Tapi bagaimana mungkin 'Dan mereka tertawa dan menjelaskan," Apa pun yang Anda memiliki pikiran Anda ditangkap dan membuat sketsa persis seperti yang Anda pikir itu, dalam warna, dan dalam skala yang tepat dan ukuran. Alat ini menangkap persis getaran, warna, ukuran apa yang Anda pikirkan dan menghasilkan secara akurat. aparatur menerima gambar penting dan menerjemahkannya kemudian ke sebuah sketsa. Aku tertegun, dan saya kemudian mengerti kepentingan mereka dalam pena saya yang tampak serupa. "

"Setelah itu, pada tanggal 24 dan 25 tahun l974 Desember mereka membawa saya ke sebuah pusaran energi di Andes. Aku berada di Caracas menghadiri konferensi ketika mereka menghubungi dan mengatur pertemuan. Saya naik pesawat ruang angkasa antara dua desa kecil dekat Caracas. Satu disebut El Juiquito dan lainnya, di mana banyak orang Jerman hidup, disebut Colonia Tovar. dari sana mereka membawa saya ke VORTICE lima menit. itu di dataran tinggi Peru, di ketinggian 4.200 meter, antara Marcahuasi dan Macchu Picchu-.

"Makhluk-makhluk ini memiliki basis kapal selam di danau Titicaca dan di bawah laut. Saya dibawa ke salah satu basis Mariana Trench. Saya menulis cerita fiksi ilmiah untuk dapat rinci apa yang sedang terjadi di kedalaman laut. Dengan beberapa cara saya akan memberikan informasi ini kepada dunia, dan saya percaya waktunya telah tiba. akan membuat, bersama-sama dengan orang lain di Venezuela, jenis sensus publik, pendapat mereka mengenai piring terbang.

Jika mereka menerima mereka, kami ingin tahu mengapa. Jika mereka tidak menerima mereka, kami juga ingin tahu mengapa. Ini akan berfungsi untuk mengukur informasi yang dapat dilepaskan dari apa yang kita miliki. Sedikit demi sedikit kami berharap untuk memberikan informasi ini kepada dunia, sebanyak itu dapat menerima, untuk mempersiapkan mereka untuk hari ketika mereka juga akan mengalami UFO, berharap bahwa mereka tidak akan panik, dan bahwa mereka akan menjadi sedikit disiapkan untuk apa yang akan terjadi. "
Satu mungkin melihat sekeliling dan melihat bahwa kita telah availed diri sedikit dari sejumlah besar pengetahuan dan pengalaman kami bisa menikmati. Bahkan kecil ini terlalu banyak bagi banyak orang, dan untuk sebagian besar klub UFO. Menyaksikan pengobatan contactee mendapat begitu dia memutuskan untuk mengungkapkan bahkan sedikit dari apa yang terjadi padanya. Dia akan lebih baik untuk memiliki berkata apa-apa dan untuk memanfaatkan dirinya dari pengalaman ini dalam keheningan, yang persis apa yang kebanyakan dari mereka lakukan setelah pengalaman pertama mereka dengan publik. Kami mungkin menyatakan bahwa pengalaman ini telah berlangsung selama bertahun-tahun, dan deskripsi dan dialog sampai sekarang akan mengisi volume. Dasar bawah laut di Pasifik sendiri akan mengambil volume keseluruhan untuk menggambarkan.

Kami telah melakukan tugas menerjemahkan laporan lengkap Enrique Gastillo Rincon pada kontaknya dari Spanyol asli untuk bahasa Inggris untuk pencerahan Anda.

judul kerja kami untuk laporan yang UFO KONTAK DARI SHI-EL-LHO, nama yang mereka sebut matahari rumah mereka di suatu tempat di apa yang kita sebut Pleiades.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar