Minggu, 23 Oktober 2016

BAB SEPULUH - Alter GABUNGAN

Sumber : http://www.bibliotecapleyades.net/
oleh James Casbolt
Website RobKettenburg
terjemahan Adela Kaufmann

 


James Casbolt adalah mantan agen MI6 yang bekerja di 'operasi narkoba' OSP Negras 'di London antara tahun 1995 dan 1999. Ia berasal dari garis orang intelijen. kakeknya intelijen angkatan laut, ayahnya adalah MI6, yang juga berpartisipasi dalam 'ops Negras' dan pamannya adalah seorang perwira MI5 Logistik.
Di Cornwall, Inggris, James ingin untuk menebus partisipasi mereka dalam operasi ini dan laporan kejahatan terhadap kemanusiaan, di mana badan-badan intelijen yang terlibat.MI6 dan CIA telah terpojok perdagangan global dalam obat (yang memiliki nilai setidaknya £ 500 miliar per tahun, ini lebih dari perdagangan minyak dunia) dan sekarang membawa obat yang paling ilegal untuk para Inggris Amerika dan Inggris.
Mereka menggunakan uang obat ini untuk membiayai proyek-proyek rahasia 'di atas rahasia', yang meliputi pembangunan, dan pemeliharaan pangkalan militer di bawah tanah (dumbs). Saat ini ada lebih dari 4.000 pangkalan ini di seluruh dunia dan kedalaman rata-rata basis ini adalah empat dan a hasta. Beberapa yang dangkal, yang lain lebih dalam. Dasar yang rata-rata ukuran medium - kota berukuran dan ya, ia mengatakan bahwa ada alien di dalamnya.
James adalah orang yang terhubung dari mantan - intelijen telah bekerja di ini pangkalan bawah tanah dan proyek terkait lainnya ET. Ada sejumlah besar menghilang anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia yang berakhir sampai di ini basis bawah tanah. Sebagai seorang mantan agen MI6 yang telah melihat alien tangan pertama dan memiliki informasi orang dalam yang akan mengejutkan bahkan yang paling percaya.Semua orang hidup di planet ini hari ini harus menyadari informasi ini untuk masa depan Anda.



"Seorang budak benar
Dia adalah orang yang tidak dapat berbicara pikiran Anda. "
Ancient Greek pepatah
Keabadian akan diberikan

mereka yang mengungkap ketidaktahuan pemuda. "
Old Peribahasa
BAB SEPULUH - Alter GABUNGAN
Untuk disosiasi lebih efektif dan pengendalian pikiran di Proyek Mannequin, banyak calon disiksa dengan kejutan listrik di lima menit pertama hidupnya, saat lahir.

Aparat intelijen memiliki banyak aset di rumah sakit, penjara, sekolah-sekolah dan di hampir semua aspek lain dari masyarakat, yang dapat Anda bayangkan. Saya lahir di Queen Mary Roehampton, London, Selasa 28 Desember 1976. Menurut untuk rumah sakit ibu saya adalah situasi kacau. Ibuku mulai mengalami kontraksi, dan ayah saya membawanya ke rumah sakit, tetapi harus membawanya kembali ke rumah lagi di Wimbledon.

Dia sudah lupa heroin nya, yang ia kecanduan.

Ketika mereka sampai di rumah sakit, ibu saya dia melahirkan 07:01 a.m .. saat saya lahir, dokter dan perawat berjalan membawa saya ke ruangan lain. Ibu bilang setelah ayah saya pikir dia sudah mati. Ketika ia bertanya dokter dan perawat apa yang salah, ia diberitahu bahwa saya adalah "tertekan". Sekitar lima menit kemudian, mereka membawa saya kembali ke ibu saya, dan mulai hidup saya sebagai roller coaster.

Peristiwa aneh terjadi, bahkan sebelum ini, sebagai ibu saya mengatakan kepada saya bahwa air nya telah rusak dua hari sebelum 28 dan ia telah dilarikan ke rumah sakit.

Namun, ketika ia sampai di sana, dia tidak memberi saya melahirkan saya, dan dikirim pulang. Aku bukan seorang dokter, tapi ini tampaknya aneh. Ketika ditanya tentang hal itu, ia menempatkan semacam tampilan mengkilap di mata dan tidak dapat dengan jelas mengingat peristiwa. Ibu sering menempatkan tampilan ini spasi di matanya ketika ditanya tentang masa lalunya.

Setelah saya mulai saya de-pemrograman pada tahun 2006, saya bertemu orang-orang lain yang telah berpartisipasi dalam manipulasi genetik dari NSA dan proyek pengendalian pikiran . Kami tidak sadar mencari satu sama lain, tapi kami bertemu dan menemukan di acara sinkronistis aneh. Ketika kita sebagai orang dewasa, kami segera kami tertarik untuk satu sama lain. Saya rasa ini adalah melalui telepati. Sangat cepat membuat link, karena kami telah melalui pengalaman yang sama. 


 

SESI DES-PEMROGRAMAN NATE Berikut ini adalah dari sesi terapi regresi "Nate" pada hari Selasa November 23, 2004 di tempat tertentu di Amerika Serikat. Perlu diingat bahwa pikiran bawah sadar mengingat semua kejadian dan kenangan fotografi dari trauma dari saat kita lahir. Nate berubah secara teratur mengubah sesi ini sebagai baik.
Therapist - "Dapatkah saya menempatkan Anda di bawah hipnosis?"

Nate - "Tidak"
 
Terapis - "Saya hanya ingin untuk membantu Anda pernah berakhir sampai di tempat dan tidak pernah tahu bagaimana Anda sampai di sana.?"

Nate - "Jika apa. Yang Anda mendapatkan di ?"
 
Therapist - Apakah ibumu tahu tentang ini? "

Nate -" Tidak, saya tidak katakan padanya ".
 
Therapist - "Oke Apakah Anda menyimpan buku harian.?"
 
Nate - "Ya."

Therapist - "Apakah mungkin bahwa orang tua Anda mungkin membaca ini?"
 
Nate - "Yah, saya harap tidak aku akan biarkan mereka menemukan dia .. (Author 's note - 1N mulai" ruang luar "pada saat ini dan mengubah alter) ini adalah" Z " 
Therapist -" Saya harus mengajukan beberapa pertanyaan ke pikiran bawah sadar Anda ". 
(penulis 's catatan - terapis menyadari kepribadian ini mengubah, seperti yang telah ditemukan, Z dan 3 alts lain yang disebut Max, Mike, dan Jeremy sebelumnya.) Nate -" Apakah ini menghentikan semua itu preguntadera di depan xxxx? " 

 
Therapist - "Ya". Ini adalah untuk inti. Apakah ada bagian dari Anda yang tahu tentang Alpha, Beta, Theta atau Delta? " (Penulis 's catatan - .. Ketika alts NSA menciptakan, mereka dikendalikan oleh komputer sebagai program yang dikenal sebagai Core Mereka alts dikendalikan oleh akses program surveilans kode program alter sering disebut sebagai huruf Yunani, seperti Alfa, Delta dan theta, misalnya, karena ini berhubungan dengan kode Masonik dan gelombang otak yang mengatur program. proses de-pemrograman membutuhkan akses ke program ini dan reintegrasi ke dalam inti . kepribadian) 
Nate - "Ya, mereka adalah gelombang otak".
 
Therapist - "Apakah Anda tahu apa-apa tentang Omega Apakah ada bagian dari Anda yang memiliki akses ke informasi ini?"

Nate - "inti Omega. Omega adalah penjadwalan bunuh diri ". 
(Author 's note -. The Omega mengubah mereka tiba-tiba ketika orang mulai menemukan bahwa pikiran Anda sedang dimanipulasi Omega biasanya salah satu program pertama yang pergi ketika deprogramming adalah, dan merupakan yang pertama terapis harus menonaktifkan). 
terapis - "saya ingin inti tampilan untuk melihat apakah ada sesuatu yang menghalangi informasi."
 
Nate - "Seseorang memblokir, lebih atau kurang."

Therapist - "Apakah ada bagian dalam diri Anda bahwa Anda masih memiliki kontak dengan pemerintah?"
 
. Nate "Mataku sulit untuk melawan musuh yang memiliki pos-pos di kepala Anda." (Author 's note - NSA diperoleh teknologi untuk implan mata di 90 dan mulai menggunakan itu segera.) 
Therapist - "Jika ada seorang dokter yang terkait dengan pemrograman ini, apa yang akan nama Anda atau warna?"
Nate - "dokter Grey." 
(penulis 's catatan - itu adalah mungkin bahwa prosedur ini bisa dilakukan oleh Grey Zeta makhluk ini adalah jenis medis. . / ilmuwan) 
Therapist - "Cari mainframe, jika perlu, menggunakan kemampuan telepati untuk membaca pikiran. Anda akan mendapatkan saya kode penekanan untuk program ini 
(Penulis 's catatan -. 1N telah dipamerkan banyak kemampuan telepati termasuk benda bergerak dengan pikiran melalui telekinesis) 
Nate - "Negatif."
 
Therapist - "Dapatkah Anda melihat dinding memblokir Anda ?"

Nate - ". Affirmative"
 
Therapist - "Dapatkah Anda melihat-lihat?"

Nate - "Negatif."
 
Terapis - "Aku ingin kau untuk memvisualisasikan laser untuk menguapkan dinding, sehingga tidak ada."

Nate - "Negatif Kesalahan 404-1.".
 
Therapist - "Mari kita coba ini malah ingin menginstal komputer lain dalam pikiran Anda.."

Nate - ". Negatif Ada empat unit pengolahan dalam pikiran saya."
 
Therapist - "Jelaskan fungsi."

Nate - "Control Processor, berpikir kognitif, berpikir kreatif, dan penggunaan sastra berpikir kognitif sama tempur .. 
(Author 's note -. 1N secara fisik sangat besar dan kuat Pada 16 tua, ia berdiri 6'3 dan sangat berotot, dengan lemak tubuh sangat sedikit. juga merupakan atlet hebat, sebuah petinju dan pejuang, tetapi memiliki masalah mengerikan dengan marah, ia meletakkan sebuah banyak dari perkelahian ketika saya masih muda. orang tuanya terus-menerus bergerak di mana-mana, ke berbagai kota dan kota-kota. itu adalah sebuah asli Rochester di New York, yang merupakan sarang dari NSA / kontrol pikiran dari CIA.

Terutama di University of Rochester, di mana ada adalah pemrograman hidup NSA bagian atas salah satu bangunan. ada juga 30 universitas lain di Amerika Serikat yang merupakan pusat dari program pengendalian pikiran CIA / NSA. di Senat pada tahun 1977, Senator Teddy Kennedy mengatakan,
"Wakil Direktur CIA mengungkapkan bahwa lebih dari 30 universitas dan lembaga telah berpartisipasi dalam program pengujian dan eksperimen, yang termasuk tes narkoba terselubung pada warga tanpa disadari semua tingkatan sosial."
Setelah penembakan terbaru di Virginia Tech, wartawan Paul Joseph Watson menerima banyak panggilan telepon memperingatkan dia bahwa Virginia Tech menarik link ke situs Web Anda tentang hubungannya dengan CIA.

Paul dikonfirmasi dari laporan pada tahun 2005, ada program yang berjalan kampanye aktif untuk merekrut berdasarkan VA Tek. Beberapa profesor dari VA Tek yang terlibat dalam program-program pemerintah yang terkait dengan NASA dan lembaga lain. NASA adalah bukan apa yang tampak dan sangat terlibat dalam pengendalian pikiran. Ini akan dibahas nanti dalam buku ini). 


Therapist - "Saya ingin untuk menggunakan kemampuan telepati untuk mendapatkan penindasan kode empat program-program ini."
 
Nate - "Negatif"
 
Therapist - Apakah dinding lagi "?
 
Nate - "Aturan xxxx No. 12. Jangan mengikuti pernyataan apapun kecuali diizinkan oleh inti utama."

Therapist - "Bagaimana cara mendapatkan akses ke dalam inti?"
 
Nate - "Saya inti".
 
Therapist - "Inti, Anda telah melakukan pekerjaan Anda melindungi xxxx Katakan, apa itu adalah apa yang mengontrol kendali prosesor.?"

Nate - "3 bar 2 adalah sama dengan 940 bar 4309452xy32".
 
Therapist - ". Tunjukkan cara untuk menghilangkan Anda sehingga Anda dapat menggunakan program untuk membantu xxxx Xxxx Berapa umur xxxxx ketika Anda diciptakan?"

Nate - "Lima menit adalah prosedur cepat.." 
(Author 's note - 1N memiliki berusia 5 menit, ketika dilakukan prosedur ini). 
Therapist - "Inti, menjelaskan bagaimana hal itu dilakukan."

Nate - "saya memilih untuk tidak."
 
Therapist - "Katakan apa yang Anda bisa."
 
Nate - "Electro Guncangan."

Therapist - "Tidak ada yang layak ini disalahgunakan Anda telah melakukan pekerjaan Anda melindungi baik Anda hanya bayi Anda tidak punya cara untuk melawan orang-orang normal tidak layak untukpergi melalui ini tetapi Anda ...... normal karena alts Anda Anda telah disimpan hidup Sekarang Anda tidak perlu kontrol lebih xxxx Dia tidak lagi bayi Gunakan program Anda untuk membantu xxxx Inti, apa nama program untuk diri - merusak Anda. "...?

Nate -" Inti utama dan 310 bar 102 bar program peledak 310 backup ". 
(penulis 's catatan -. Beberapa implan microchip yang terpasang korban proyek ini adalah perangkat peledak kecil Barry Raja, mantan petugas keamanan di dasar AL / 499, memiliki salah satu perangkat tersebut terpasang di dada perangkat ini diledakkan sebuah beberapa tahun dan menyebabkan Barry memiliki serangan jantung) .. 

Therapist - "Inti, menjelaskan fungsi dari 310."
 
Nate - "310 adalah alat peledak kecil di motor / korteks sensorik terletak di kedua lobus temporal .."

Therapist - "Jelaskan fungsi dari 102."
 
Nate - "Explode pendengaran dan telekinesis saya".
 
Therapist: - Apa fungsi yang terakhir 310 disebutkan?
 
Nate - "Explode bermotor dan fungsi sensorik."

Therapist - "Inti, perangkat serupa telah dimanfaatkan di masa lalu?"
 
Nate - "Tidak, segera membunuhnya."

Therapist - "Inti, jika ada adalah cara untuk menghancurkan artefak bagaimana itu akan?"
 
Nate - "Membunuh Nate."

Therapist - "Inti, implan di mata Anda memiliki kamera video kemampuan?" 
(Penulis 's catatan - Teknologi ini mungkin tampak seperti fiksi ilmiah dengan bodoh, tetapi mereka ada dan hanya beberapa mainan kecil di gudang NSA.)
 
Nate - "Hal ini tidak dianjurkan."

Therapist - "Siapa yang melihat hal itu ?"
 
Nate - "Tidak, sistem tersebut tereliminasi."

Therapist - ".. Terima kasih untuk time've Anda selesai interogasi" (End)
Saya telah melakukan kontak dengan Nate di masa lalu, tapi dia tidak ingin go public.
 

JASON ANDREWS DAN KODE BINARY
Seorang pria muda yang saya temui pada tahun 2005 mengalami pengalaman yang sama juga.

Namanya Jason Andrews , dan sebuah buku berjudul "Diculik" yang telah ditulis tentang hidupnya.

Ketika dia lahir, para dokter pergi dengan cepat oleh dokter dan perawat, dan kemudian kembali ke ibunya lima menit kemudian.

para dokter mengatakan kepada ibunya ia memiliki "masalah fisik" dan Jason diberitahu teman saya " S " ketika mereka bertemu untuk yang pertama kalinya, yang mungkin telah memiliki pengalaman dekat kematian pada saat ini. Saya bertemu hanya sebentar tahun lalu Jason, tapi Jason dan S harus tahu dengan sangat baik. . Pada tahun 1987, pada usia empat tahun, Jason memiliki pengalaman aneh

Informasi ini berasal dari "Diculik":
Aku baru saja pesta ulang tahun di rumahnya di Slade Hijau, Kent. Keluarga itu duduk di sekitar ruang depan, dan Jason sedang tidur di sofa. Sebuah benturan keras mulai di pintu depan semakin keras, seolah-olah seseorang menendang pintu dengan kekuatan yang luar biasa. Ini begitu sulit sehingga kusen pintu gemetar. Ayah Jason melompat dan membuka pintu, tapi tidak ada yang ada.

Badai mulai berkumpul di luar, dan awan gelap berkumpul di daerah. Ada suara keras guntur, dan orang tua mengatakan lebih kuat dari mereka pernah mendengar. Setelah ini, ada petir, dan Jason duduk tegak. Melihat lurus ke depan, mata lebar dalam semacam trance dan tidak menyadari orang lain di dalam ruangan.

Jason membuka mulutnya dan mulai berbicara. Ibunya mengatakan bahwa aliran yang luar biasa dari nomor mulai berkencan. . Nomor besar, konfigurasi aneh aljabar, istilah matematika sebagai pi dan kode biner

ini datang dari empat - berusia tahun, yang biasanya akan berjuang untuk menghitung sampai sepuluh dalam buku fotonya. pukulan berat mulai lagi di pintu, dan kemudian kebisingan tampak untukdatang dari jendela, semua pintu dan jendela di dalam waktu yang sama, dan seluruh rumah mulai gemetar. Ayah Jason mengangkat telepon untuk dial darurat, tapi tidak ada yang terjadi.

Dia memiliki elo ditandai gigi, tetapi angka tidak sedang direkam. Jason tiba-tiba berhenti berbicara, dan ketika dia melakukannya, pemukulan berhenti. Jason kemudian mulai berjalan menuju pintu, di trans.

Ayahnya menghentikannya dan berkata:
"Di mana Anda pergi boy? Ini hujan kucing dan anjing di luar, Anda akan rendam."
Jason menatapnya dan berkata dengan suara aneh, tanpa emosi,
"Mereka menunggu saya, saya harus pergi."
Ketika ia mengatakan bahwa, log pukulan kekerasan mulai lagi.

Nenek Jason mulai meratap tak terkendali, dan ibunya erat memeluk adiknya. Jason berjuang untuk melepaskan diri ayahnya 's grip dan menuju untuk pintu, tapi ayahnya menangkapnya lagi. Dia berjuang lagi, dan ayahnya, di putus asa, ia kejang-kejang yang memerintahkannya untuk "meninggalkannya."

Pada awalnya, Jason berjuang lebih keras, dan pukulan menjadi kuat dan bergema di seluruh rumah. Jason kemudian berkedip, dan ayahnya, merasakan perubahan dalam dirinya, memberinya tepukan lembut di wajahnya sambil terus berbicara dengannya.

Jason perlahan terbangun, dan dalam melakukannya, mengetuk pintu berhenti. Dia melihat ke atas dan bertanya apakah ia bisa melihat TV seolah-olah tidak ada yang terjadi. Ayahnya mengangkat uptelepon lagi, dan kali ini mampu memanggil polisi. Dia berbicara tentang pukulan, dan mereka berjanji untuk mengirim mobil bulat, sesegera mungkin. Ketika mereka tiba, ayahnya mengatakan kepada mereka semua tidak untuk menyebutkan kecelakaan bagian nya Jason.

Kedua polisi dan ayah datang dengan senter untuk mencari untuk tanda-tanda kerusakan pintu.
Salah satu polisi mengatakan,
"Ini sangat langka, tidak ada tanda-tanda bahwa tidak ada yang mendekati. Tidak jejak tunggal dalam lumpur. Dengan semua hujan ini, Anda akan berpikir akan ada jejak kaki".
Jason memiliki banyak pengalaman paranormal lain dalam hidupnya, termasuk melihat Greys kecil (PLF atau ET benar?), Dan hilangnya tempat tidur ketika ia masih bayi dan ditemukan oleh ibunya di taman gudang.

S" DAN ALTERSE NSASeperti yang saya katakan sebelumnya, semua dari kita, tampaknya untuk menemukan satu sama lain di acara sinkronistis aneh.

Ketika Jason bertemu S untuk yang pertama kalinya di sebuah konferensi di Blackpool, Jason mengatakan S apa mimpi mereka lebih kuat. Mereka tidak pernah terlihat sebelumnya (kita tahu), dan Jason S membawa kerumunan besar dan memintanya untuk melangkah keluar untuk merokok dengan dia. Mereka berbicara untuk suatu waktu yang lama.

S telah mengalami mimpi yang kuat tentang Mesir, dan Jason mengatakan:
"Saya tahu impian Anda, Anda tahu tentang Mesir."
S belum memberitahu siapa pun pada konferensi tentang mimpi mereka. Jason juga mengatakan bahwa ia telah "mengamati" ( remote viewing ) ke S untuk waktu yang lama. Jason juga menyebutkan sesuatu yang masuk akal hanya tahun kemudian setelah terungkap pikiran-dikendalikan keterlibatan kami (bera-Blind) dengan Delta Force (informasi ini akan dimasukkan dalam bab-bab selanjutnya).

Dia mengatakan kepada S,
"Kita harus menyelamatkan dunia."
Kami mengabaikan ini sebagai gila pada waktu itu.

Tak lama setelah ini, S dan saya menjadi teman dan pergi melalui banyak pengalaman bersama-sama. Pada tahun 2006, S dan saya pikir untuk menghadapi mantan penjaga keamanan AL / 499, Barry Raja, di rumahnya di Essex. Saya telah berhasil melacak dia melalui kontak saya. Saya berhasil berbicara dengan S sore dan membahas rincian perjalanan, karena akan melibatkan saya bepergian dari rumah saya di Cornwall ke rumah S di Southampton dan kemudian ke Essex untuk melihat Barry.

Sekitar 9: 12:00, dia menelepon saya dalam keadaan nyata. Dia baru saja berbicara melalui telepon dengan pacarnya dan mengatakan bahwa dia telah pergi ke trans, saat berbicara dengannya. S mengatakan itu beku dan tidak bisa bergerak selama panggilan telepon.

Ketika ia lakukan, gadis itu di ujung lain dari garis begitu takut. Dia mengatakan kepada 3S suaranya telah berubah menjadi nada robot menakutkan, dan dia mulai mengatakan hal-hal yang aneh. Saya mengatakan apa yang akan datang besok, dan kami benar-benar diperlukan untuk menemukan orang yang bekerja di NSA ini untuk mendapatkan jawaban.

Pada saat saya mengatakan ini, dia mulai berteriak, menjerit melalui telepon bahwa ia merasa seperti itu aku sedang disetrum. Tiba-tiba, suaranya berubah, dan satu-satunya cara saya bisa menggambarkan ituadalah bahwa itu adalah sama ketika penyanyi di studio rekaman, dan efek gema elektronik ditempatkan pada suara penyanyi untuk membuat suara listrik.

Namun suaranya terdengar sangat jahat dan menakutkan untuk mendengar. S berteriak. "James, James, James" suara ini, dan mengirimkan menggigil es di punggung saya

saat itu, kata dia,
"Transmisi nirkabel tanpa otorisasi, langkah berikutnya yang tidak sah dilarang."
Saya pikir ini adalah salah satu alter nya atau salah satu dari driver nya Project Mannequin memerintahkan dia tidak untuk mengunjungi Barry Raja melalui jarak Link telemetri terhubung ke salah satu implan mereka.

Jadi aku bilang S,
"Siapa yang saya bicarakan? Aku sedang berbicara dengan xxxxxx?"
S berteriak padaku, mengatakan:
"James, membantu saya, membantu saya".
Aku merasa tak berdaya dan tak berdaya.

Saya mencoba menelepon perhatiannya oleh mengatakan:
"Oke, saya akan memberikan beberapa kode Project Mannequin memicu. Ketika saya mengatakan nama-nama program, saya ingin Anda untuk memberitahu saya hal pertama yang datang ke pikiran Anda."
Ini mungkin berbahaya, tapi itu . Itu semua saya bisa memikirkan untuk melakukan

aku cepat mendapat pena dan kertas dan berkata:
"Program Pertama ALFA, ulangi ALPHA".
Balas 3S balasan - "materi pacar Lotus".
I -. "GAMMA"
3S - "tidak sah, menghapus, menghapus, menghapus retensi."
I - ". JANUS"
3S - "titik Sleep tidur titik tidur titik tidur".
Ketika suara S kembali normal, tampak terpesona dan emosi.

Dia mengatakan dia bisa melihat nomor di layar dalam pikiran Anda.

Aku bertanya kepadanya untuk memberitahu saya apa itu, dan dia menjawab, "306,198,42". Lalu aku mulai berteriak, mengatakan ia merasa seperti sedang disetrum lagi dan merasa seperti kepalanya akan meledak.Dia mengatakan dia tidak bisa bergerak, dan aku bisa mendengar suaranya mengganggu jauh dari penerima, karena ia tidak bisa memegang telepon lagi.

Aku berteriak namanya, tapi dia akan tidak menjawab.

Setelah satu menit atau lebih, kembali pada telepon dan dia terdengar sangat lelah. Dia mengatakan dia memiliki rasa terbakar di mulut Anda. Saya pikir driver telah diaktifkan implan proyek detonator di kepala S untuk menghancurkan informasi, seperti yang kita mengakses program mereka. Yang aneh adalah bahwa satu-satunya potongan informasi yang 3S tahu tentang pengendalian pikiran dan Proyek Mannequin adalah hal-hal yang saya telah mengatakan kepadanya.

Dia nyaris membuat dirinya beberapa penelitian untuk diri sendiri, dan salah satu teman saya yang lain dan saya akan mendapatkan kita di hampir mengenai hal ini. Aku tidak pernah mengatakan kepada S tentang program pengendalian pikiran Alpha, Gamma atau Janus, dan ia bersumpah untuk saya dia tidak pernah mendengar informasi ini di mana saja sebelum. Fakta dari masalah ini adalah bahwa Alpha adalah program pengendalian pikiran dari NSA yang terhubung ke pemrograman umum dan menerbitkan materi lainnya.

Lotus adalah "sub-Program" alpha. S mengatakan, bahwa suara trans yang "Alpha Lotus diterbitkan material. "

Gamma merupakan program NSA, yang menekan dan menyangkal alter lainnya.

3S katanya,
"Gamma, menghapus, menghilangkan retensi".
Janus adalah program "tertidur" menunggu untuk waktu yang tepat untuk mengaktifkan dan 3S katanya "Janus, tidur titik tidur point", dll

saya tahu tentang alter ini, karena saya telah menemukan diri saya dalam beberapa bulan terakhir sebelum ini dengan usaha deprogramming saya sendiri. Ini juga menjelaskan, pada titik ini, kita semua telah digunakan, disalahgunakan, dan pada dasarnya berubah menjadi "robot".

Sebuah efek samping dari proyek ini adalah kecenderungan bagi orang untuk menjadi psikopat dan penuh kemarahan. Ini dapat disembuhkan, bersama dengan semua bekas luka lainnya trauma internal yang -berdasarkan pengendalian pikiran Träume, tapi ini membutuhkan usaha dan dedikasi untuk pemulihan. Pada tahun 1999, S berpartisipasi dalam pembangunan bekerja di tokonya dengan seorang teman. Saya memintanya untuk mengungkapkan beberapa rincian seperti lokasi toko ini dan rincian lainnya.
 
Mereka berdiri di belakang meja, dan temannya S menyentuh bahunya dan berkata:
"Xxxxxx tangga mengambang".
3S bekerja dan berkata:
"Itu xxxx yang sedang Anda bicarakan."
Lalu ia berbalik, dan tangga di dalam ujung ruangan tergantung kaki di atas tanah. Mereka jelas shock, tapi sebelum mereka sempat menenangkan diri, beberapa alat yang tergeletak di tanah mulai melayang di udara, juga.

Perangkat kemudian mulai terbang di sekitar ruangan dengan kecepatan yang luar biasa.

Sebuah sepasang palu tertanam di dinding karena mereka begitu keras memukul. Mereka berlari lokakarya dan tidak kembali sampai beberapa tahun kemudian. Tempat itu masih berantakan dengan alat di mana-mana, dan palu tertanam di dinding. Seorang imam membawa kembali dengan mereka, dan ketika mereka pergi ke salah satu kamar lain, dinding telah "ditarik" seolah-olah dia sedang hamil. 

Imam memberkati situs dan kiri, dan S harus mengganti dinding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar