Selasa, 25 Oktober 2016

HEART

Sampurasun......

Gunung Terang, October 25, 2016.

Beberapa dasawarsa lalu sudah saya pikirkan, bahwa ILMU PENGETAHUAN itu mundur kebelakang. Bersyukur sekarang saya dapat membuktikannya.

Orang-orang jauh di sana dengan teknologi super canggih dan sangat canggih masih bingung atau baru mulai mengerti tentang teleportasi, matrix dsb,
Semua itu sudah saya capai dengan bantuan mahluk ET yang sayang kepada saya.
Siapa mahluk ET??
Leluhur/ Karuhun saya yang pernah hidup puluhan ribu tahun lalu.
Saya di beritahu langsung oleh "Karuhun", yang notabene  sebagi mahluk Extra Teritorial.
Bersyukur di kehidupan saat ini saya lahir di "KOTA YANG HILANG".
Bagi kami "hilang" atau istilah kami adalah "NGAHYANG", itu adalah hal biasa saja.
Karena leluhur kami tinggal di bumi PARAHYANGAN, selamat pada zaman es yaaa.... itu mah hal kecil.  Tinggal "NGAHYANG" saja, dan masuk kedaam dimensi lain.
Apa syaratnya??. Gampang dan susah!.
Gampang karena kita tak membutuhkan alat apapun.
Apa kesukarannya??/
Tidak mudah untuk membersihkan hati agar layak di terima LELUHUR/KARUHUN.
Jadi syarat nya adalah HATI.
Para LELUHUR berilmu sakti mandraguna.
Tulisan ini hanya ingin menyampaikan sedikit pesan!.
BAHWA TATAR SUNDA akan tetap jadi misteri.
Sekarang ilmuwan jauh mengatakan  bahwa ATLANTIS adalah INDONESIA dan MESIR pun mengakui bahwa leluhur mereka dari negri yang jauh di masa purba.
Dan terlebih lagi India yang mengadapatasi ajaran SUNDAYANA dan dimana DEWA/DEWI India itu berada???. Di "PARAHYANGAN".
Jadi PLATO bicara jujur bahwa ATLANTIS adalah surga atau taman Eden.
Rampes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar