Minggu, 23 Oktober 2016

Robert Naeslund Story


Robert Naeslund Cerita
New Delhi
1991


Operasi itu dilakukan oleh Dr. Curt Strand, yang dimasukkan benda asing, yang disebut pemancar otak, di kepala saya melalui rongga hidung kanan.

Selama bertahun-tahun saya telah mencoba untuk mendapatkan bantuan dari dokter Swedia dan bahkan dari Dewan Nasional Kesehatan dan Kesejahteraan (Socialstyrelsen). Namun, saya dihadapkan oleh dokter yang menjadi musuh saya dan saya, antara lain, menyatakan sakit mental dan ditempatkan di rumah sakit jiwa.

Pada tahun 1983, saya datang di kontak dengan Prof. P.A. Lindstrom di University of California, San Diego di Amerika Serikat, yang meneliti sinar-X saya. Banyak dokter Swedia telah memberikan opini menulis tentang ini, dan menyatakan bahwa sinar-X benar-benar normal, bahwa tidak ada benda asing di kepala saya.

Prof. Lindstrom menulis dalam salah satu dari banyak pernyataan bahwa,
"Saya hanya bisa mengkonfirmasi bahwa beberapa benda asing, pemancar otak kemungkinan besar telah ditanamkan di dasar otak frontal dan di tengkorak. Menurut pendapat saya tidak ada alasan untuk implantasi seperti jika pasien belum informasi lengkap tentang prosedur , tujuan, risiko, metode anestesi, dll, dan kemudian memberikan persetujuan tertulis jelas. "
Saya setuju sepenuhnya dengan Lincoln Lawrence yang dalam bukunya pada halaman 27, menulis:
"Ada dua prosedur terutama mengerikan yang telah dikembangkan: Mereka yang bekerja dan bermain dengan mereka diam-diam memanggil mereka R.H.I.C. dan E.D.O.M. - Radio-Hypnotic intraserebral Control dan Electronical Pembubaran Memory".
Ini, serta ESB (Electronic Stimulasi Otak) merupakan pembuktian apa yang termasuk dalam telemetri Bio-medis.

Setelah Prof. Lindstrom menulis pendapatnya tentang sepuluh dokter lain di berbagai negara telah memberikan pernyataan tertulis yang membuktikan pemancar tertanam di kepala saya. Laporan jelas menunjukkan bahwa dokter Swedia telah memberikan laporan palsu mengenai hal ini.

Meskipun bukti yang membuktikan kasus saya, saya tidak bisa mendapatkan bantuan bedah di Swedia untuk menghapus banyak pemancar ditanamkan di kepala saya, yang hari yang aktif dan malam, tahun demi tahun. Ini adalah alasan mengapa saya meminta bantuan di New Delhi, tapi kami akan melihat dengan jelas bahwa dokter memiliki ikatan internasional yang kuat, dan lebih sosial kolegial dari yang manusiawi.

<Menghilangkan sejarah pencarian dokter untuk menghapus pemancar. Mereka telah dihapus dan dianalisis oleh teknisi Hewlett-Packard. >

Kesulitan dalam mencari dokter yang akan mengoperasi saya adalah rahasia besar di balik penggunaan bio-medis telemetri dan solidaritas internasional dokter 'dengan rekan-rekan yang menggunakan orang untuk eksperimen. Saya ingin meminta semua orang yang membaca laporan ini untuk membantu dalam mencari seorang ahli bedah yang akan melakukan operasi sehingga saya dapat dibebaskan dari beberapa pemancar ditanamkan di tengkorak dan otak.

pemancar ini telah mengubah hidup saya dalam banyak cara dan menyiksa saya melalui penggunaan konstan mereka. Saya dapat melakukan perjalanan di mana pun diperlukan dan akan secara pribadi bertanggung jawab atas semua biaya yang terhubung ke operasi.

Stockholm, Swedia
november 1991

P.A. LINDSTROM, gelar M.D.
27 Juli 1983

Bapak R. Naeslund
Ervallakroken 27
12.443 Bandhagen
SWEDIA
[Alamat Tidak saat ini]

Menanggapi surat terbaru Anda mengenai film rontgen saya hanya bisa mengkonfirmasi bahwa beberapa benda asing, pemancar otak paling mungkin, telah ditanamkan di dasar otak frontal dan di tengkorak.

Risiko implantasi tersebut cukup besar dan risiko infeksi kronis dan meningitis saat implantasi telah dibuat melalui hidung atau sinus adalah masalah nyata.

Menurut pendapat saya, tidak ada alasan untuk implantasi seperti jika pasien belum informasi lengkap tentang prosedur, tujuan, risiko, metode anestesi, dll, dan kemudian memberikan persetujuan tertulis yang jelas.

Saya sepenuhnya setuju dengan Lincoln Lawrence, yang dalam bukunya pada halaman 27, menulis:
"Ada dua prosedur terutama mengerikan yang telah dikembangkan E.D.O.M. -. Radio-Hypnotic intraserebral Control dan Pembubaran Elektronik dari Memory."
Bertahun-tahun pergi aku punya beberapa diskusi dengan Delgado. Dia meminta saya untuk menerapkan teknik ultrasonik saya untuk tujuan tertentu nya perilaku mengubah pasien tapi aku menolak karena kami memiliki tujuan dan pendekatan yang sama sekali berbeda. Namun, saya menemukan Delgado menjadi seorang yang cerdas tapi agak aneh.

Harapan terbaik!
P.A. Lindstom, gelar M.D.
PAL / MJT


Robert Naeslund - Photos of Psychotronic Impants

Robert Naeslund is the Swedish mind-control victim who has struggled with brain transmitter implants. The following pictures were obtained from the now defunct VERICOMM BBS:
1.
Photo of brain implant being removed from the skull
of Robert Naeslund in Athens, Greece, 1978. 


2.
Photo of implant after being removed from skull
of Robert Naeslund in Athens, Greece, 1978. 


3.
Photo of x-ray showing another brain implant in the skull
of Robert Naeslund, 1987. 
Detail:
"In this x-ray photograph taken the day following the operation,
the 1/2cm deep area of branded cortex can be identified, as can the implanted transmitter." More detail: place mouse on top of image



4.
Photo of Robert Naesland. 
Detail:
"The broken line shows the place where SAPO/CIA
together with Dr. Hendayo trepanated my forehead."
The above pictures are from:
"When The State Rapes: The Mind Control Papers" - Part 1
Publisher:
Mediaecco & Contact Network International
Organization for Political Research
PO Box 66
8400 AB Gorredijk
The Netherlands
VoFax: 31-(0)5133-5567
The current address may be:
Box 136
11479 Stockholm
SWEDEN
or Robert Naeslund, Slipgaten 12, 117-39, Stockholm, Swede

Tidak ada komentar:

Posting Komentar