Senin, 24 Oktober 2016

RAHASIA PERJANJIAN EMAS(Pendahuluan).

Sumber :http://www.bibliotecapleyades.net/
THE SECRET GOLD TREATY
The Truth Behind World War II Gold, Nazi Plunder & Elite Plans To Control Our Financial Future.

Click below image to proceed
or



by David GuyattSeptember 2000
from DeepBlackLies Website

Contents
    • PART 1.1 - THE JOHNSTON SAGA UNFOLDS
    • PART 1.2 - SWISS "GHOSTS"
    • PART 1.3 - GOVERNMENT SHADOWS
    • PART 1.4 - THE MYSTERIOUS DR. DAMANIK
    • PART 2.1 - BIG BANG CIRCA 1954
    • PART 2.2 - MARCOS GOLD
    • PART 2.3 - THE BLACK PRINCE
    • PART 2.4 - THE BORMANN-PERON-KRUPP-MARCOS CONNECTION
    • PART 3.1 - THE SECRET TEAM
    • PART 3.2 - OPUS DEI
    • PART 4.1 - TINKER, LAWYER, TRAITOR, SPY
    • PART 4.1a - DEEPER SECRETS 
    • PART 4.2 - DEFROCKING THE SECRET TREATY
Related Reports

 PENGANTAR

Keterlibatan saya dengan peristiwa berikut mulai pada hari musim semi cerah di bulan Mei 1996 dengan panggilan telepon dari Australia, Peter Johnston. Ia membaca sebuah artikel yang saya tulis beberapa waktu sebelumnya, bahwa Ulasan Bank laporan "kapur" Inggris ke runtuhnya Barings Bank. Peter jelas merasa bahwa pemeriksaan kritis saya kegagalan Barings menunjukkan independensi pikiran bahwa ia percaya itu diperlukan untuk cukup menyelidiki ceritanya sendiri.

Dalam seminggu, Peter tiba di sarat rumah saya dengan dokumen dan ketakutan untuk masa depannya. Prospek dinyatakan bersalah dalam sidang yang akan datang adalah melemahkan sebuah berpikir bahwa tampak bermain di pikirannya. Dia mengatur tentang menunjukkan kepada saya surat-suratnya untuk menunjukkan tidak bersalah dari tuduhan terhadap dirinya. Aku segera terkesan dengan keterbukaan dan kejujuran dan kesediaannya untuk bidang pertanyaan saya melemparkan padanya dan merasa sulit untuk tidak hangat kepadanya. Dia meninggalkan satu jam atau lebih kemudian dengan janji untuk mail saya salinan surat-surat yang paling penting dan dokumen dari file-nya. Ini tiba seminggu kemudian dan saya mulai menghubungi beberapa dari mereka yang terlibat dalam negosiasi untuk membeli sertifikat emas misterius.

Sayangnya untuk Peter, kisahnya emas Rahasia Perjanjian terbukti terlalu kompleks bagi saya untuk mencapai setiap penilaian nyata tentang keabsahan kasusnya dalam waktu untuk sidang. pengacara nya memilih - salah dalam pandangan saya - untuk membela Peter tanpa mengirimkan sebagai bukti dari ribuan halaman korespondensi, kontrak dan dokumen lain yang Peter telah tersedia dalam file-nya. Dia dinyatakan bersalah dan dihukum dua tahun penjara di Penjara Ford Terbuka.

Sepanjang Musim Dingin 1996, saya terus menyelidiki cerita Petrus aneh setiap kali kesempatan muncul dengan sendirinya. Saya juga mengatur untuk mengunjunginya di penjara untuk mengajukan pertanyaan tambahan. Saya berharap untuk menarik minat sebuah perusahaan produksi TV dalam membuat sebuah film dokumenter TV untuk menutupi biaya perjalanan ke luar negeri dan keperluan lainnya yang membentuk bagian dari penyelidikan rinci. Ini tidak menjadi, dan anggaran penelitian yang ketat telah menjadi urutan hari sepanjang empat tahun terakhir ini.

Tepat sebelum Natal tahun 1996, Peter diatur bagi saya untuk mengambil semua file-nya yang tersedia di Inggris. Ini terbukti sangat menarik dan memungkinkan saya untuk maju bersama jalan yang sedikit berbeda dari penyelidikan. Kemudian, setelah menjalani dua belas bulan di Penjara Ford Terbuka, Peter kembali ke Australia asalnya dan, setelah itu, diteruskan batch besar lain dokumen bagi saya untuk memeriksa. Ini adalah penting untuk pemahaman yang lebih jelas dari cerita yang kompleks ini.

Meskipun volume yang sangat besar korespondensi harian, kontrak bisnis dan dokumen lainnya yang berlari ke dalam beberapa ribuan halaman, yang masing-masing harus dibaca dan dinilai, saya bisa menyisihkan batch signifikan dari apa yang tampak bagi saya untuk menjadi dokumen benar-benar meledak .

Sementara itu, seorang teman yang adalah salah satu dari sedikit tahu dari penelitian yang sedang berlangsung saya menempatkan saya di kontak dengan pengusaha Inggris yang juga telah berurusan di emas yang berasal dari Filipina. Secara bertahap, saya belajar tentang seluk-beluk pasar gelap internasional untuk emas dan menemukan itu terbiasa oleh individu bayangan yang memiliki koneksi kecerdasan dan latar belakang. Orang lain tampaknya menggosok hidung dengan anggota kejahatan terorganisir atau menjadi bagian dari jaringan internasional scammers dan penipu kepercayaan diri. Keterlibatan Mafia Sisilia adalah cukup penting, juga. Pada umumnya, pengusaha jujur ​​tidak berdiri kesempatan di dunia ini, seperti hiu berputar-putar sensitif terhadap setiap sepotong yang tidak benar berlabuh dan dilindungi dan mengkonsumsinya dalam hiruk-pikuk rakus.

Berikut adalah hasil dari lebih dari empat tahun kerja sering membosankan. Ini adalah keyakinan saya bahwa kisah Rahasia Treaty Anda akan membaca rahasia keuangan Meluncurkan begitu besar bahwa banyak akan merasa terlalu luar biasa untuk percaya. Tapi benar itu. Namun, untuk meragukan Thomas di mana-mana, saya telah meninggalkan jejak penelitian catatan kaki dan sumber-sumber lain dan baterai kecil tapi kuat dari dokumen asli yang harus memungkinkan siapa saja yang ingin mengikuti jejak saya untuk mencapai kesimpulan sendiri-sendiri.

Prinsip yang saya telah ditaati seluruh penyelidikan saya ke dunia pasar gelap emas adalah satu yang lama: "mengikuti uang." Saya pertama kali datang di saran ini di Ratlines buku mengungkapkan oleh Mark Aarons & John Loftus. Dengan latar belakang Kota [London] di bidang keuangan internasional, ini menurut saya sepotong mengesankan nasihat. Ini menunjukkan bahwa yang mendasari --dan sering tersembunyi - motif di balik hampir setiap skandal besar adalah uang.

Salah satu kejutan terbesar selama penelitian saya adalah penemuan luar biasa saya bahwa angka emas resmi adalah omong kosong murni. Perwakilan dari industri emas dari Bank of England lolos ke London Bullion Market Association dan World Gold Council terus membuat titik bahwa hanya anak laki-laki lebih dari 100.000 ton emas telah ditambang di lebih dari enam ribu tahun. Bahkan, angka resmi yang sebenarnya saat ini adalah lebih dekat dengan 140.000 ton - tapi masih jauh singkat realitas. perbedaan ini segera menjadi semacam latar belakang "desis" penyelidikan saya. Saya akan telepon sumber di pasar emas "tidak resmi" dan selama percakapan saya akan mengatakan betapa sedikit emas telah ditambang secara historis.

refrain ini diulang begitu sering tanpa saya mengajukan pertanyaan yang saya dituntun untuk menyelidiki angka disebut-sebut oleh sumber-sumber resmi. Segera menjadi jelas bahwa pra-Amerika Gold Rush statistik yang buruk cacat - mungkin desainer-cacat. Selama beberapa tahun berikutnya saya menyimpulkan bahwa angka resmi yang dirancang untuk menyembunyikan apa yang saya percaya adalah salah satu rahasia terbesar keuangan, yaitu, kelimpahan belaka emas. Ini mungkin tidak menyerang beberapa pembaca sebagai sangat signifikan, tetapi harus, karena alasan yang saya harap akan menjadi jelas.

bank sentral dunia masih menggunakan emas sebagai aset cadangan dan dilusi jelas underlying asset ini dari makna yang sangat besar. Selain itu, jumlah yang sangat besar ini "hitam" emas telah - dan masih - dikendalikan dan bergerak di seluruh dunia oleh pasukan yang fasis atau lebih yang ultra sayap kanan, sama dengan hal yang sama.

Ada seribu cerita penting "di luar sana" dan banyak dari mereka tidak mendapatkan kedalaman liputan oleh media yang satu mungkin berharap untuk. Diakui, sekelompok kecil wartawan hard-core, penulis dan peneliti lainnya melakukan mengeluarkan usaha yang cukup mengejar cerita ini, tetapi imbalan mereka jarang. Media utama hanya tidak tertarik. Seringkali, apa yang tampaknya menjadi kurangnya minat adalah, pada kenyataannya, kasus bahwa kepentingan keuangan atau moneter media korporasi sering sangat bertentangan dengan wahyu dari kebenaran - seperti yang terjadi ketika raja media, Rupert Murdoch mencoba untuk menghambat laporan kritis tentang China di surat kabar bahwa, jelas, akan berdampak negatif pada keterlibatan bisnisnya di negara itu.

Kurangnya minat oleh media di subjek ini telah menyebabkan cerita ini yang secara pribadi diterbitkan dalam bentuk elektronik-berkas melalui media CD. Alasan untuk ini bentuk distribusi hanyalah bahwa penerbitan materi dalam bentuk hard copy - dan kemudian airmailing di luar negeri - adalah mahal. Britania Raya adalah salah satu tempat paling mahal untuk hidup di negara maju dan telah, untuk besar bertahun-tahun, dijuluki "Treasure Island" oleh perusahaan-perusahaan transnasional yang berfungsi ganda, tiga atau bahkan empat kali lipat harga mereka saat menjual melalui outlet UK.

Hal ini sesuai pada saat ini untuk menyatakan rasa terima kasih yang tulus kepada Carolyn A. Betts dari Solari.com yang anggun setuju untuk bertindak sebagai editor naskah ini. Nya tajam hukum mata dan pendukung perhatian terhadap detail telah terbukti sangat berharga. Terima kasih juga kepada webmaster Solari ini, Ozzie, untuk kesabaran dan bantuan yang cukup besar dalam membuat presentasi HTML akhir dari standar yang tinggi. Ini akan lalai dari saya untuk tidak menyebutkan anak saya, Ben, dan sepupunya, Stephen, untuk melakukan pekerjaan yang besar dan cukup brilian - di bawah tekanan waktu yang ekstrim - dalam merancang tata letak HTML untuk naskah ini dan untuk www.deepblacklies website saya terkait .co.uk. Tidak sedikit, berkat harus pergi ke Catherine Austin Fitts, juga dari Solari, untuk menyetujui untuk mempromosikan dan mendistribusikan karya ini dan atas dorongan dan kesabaran bijaksana selama periode tersebut ketika, di bawah emosi frustrasi, saya ingin merobek rambut saya.

Terakhir, saya sangat ingin mendengar dari siapa saja yang mungkin dapat menjelaskan tambahan tentang apa yang telah menjadi abadi "work in progress."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar