Minggu, 16 April 2017

Persetan dengan mereka

Sumber : bibliotecapleyades
oleh Zen Gardner 10 Februari 2012 Situs BeforeItsNews terjemahan Adela Kaufmann versi asli 

Ini aneh. Maksudku aneh. Siapapun menghadapi pusing, pertempuran disorientasi?

Teman-teman saya, orang yang saya cintai dan saya, dan tidak begitu menyenangkan. Saya akan berpikir bahwa hanya perubahan vibrasi, namun tidak membayar sangat baik namun begitu aku bisa merasakan.

Hal ini di tingkat transenden ini getaran. Hal ini fisik.


 
 Apa buzz? 

Saya tidak tahu, mungkin itu 's hanya saya dan seorang beberapa orang lain dan efek samping ke hal yang baik, tapi sangat jarang.

siklus tidur saya begitu kacau bahwa hampir bekerja jam yang sama seperti teman-teman lain dengan siapa saya sesuai luar negeri ... dan tidur kurang dan merasa ini juga. Aku berarti kita telah menemukan bahwa bahkan ponsel kita secara harfiah menusuk kepala kita sekarang, ketika kita tidak menggunakan perlindungan telinga kita.

Di Amerika Serikat, seperti di banyak negara sekarang, ada adalah lubang hitam elektromagnetik dan kimia polusi. Mereka mencoba untuk sedarnos, mengendalikan kita , dan racun, begitu cepat sehingga itu hampir lucu jika hal itu tidak begitu mengerikan, melihat elitis ini tikus bergolak bergegas untuk memaksakan lebih kontrol dan membuat kita lebih membahayakan kita daripada yang lain.

Kutu.

Tapi apakah mereka akan bermain dengan combo kosmik ini sup beracun?
 
Korelasi Cosmictahu kita akan melalui beberapa perubahan kosmis yang serius.

 

Sun jelas energi penting yang berasal termasuk letusan coronal mass , dan magnetosfer sedang terguncang oleh segala macam pengaruh. Impuls dan keberpihakan kosmik yang tampaknya mempengaruhi energi dan rotasi Bumiinti, dinamo raksasa yang mendorong medan magnet dan gaya gravitasi dalam hubungannya dengan matahari batin kita. Oleh karena itu, bagian dari alasan untuk peningkatan gempa bumi dan mungkin suara-suara aneh dan tidak diragukan lagi fenomena lain. Jadi kita terikat untuk merasakan hal-hal tersebut di sirkuit kami. penyesuaian planet dan antar mempengaruhi keberpihakan puncak sementara secara bersamaan saat kita juga akan melalui awan besar foton dari beberapa macam. Selidiki untuk diri sendiri, tapi kami dalam waktu yang sangat khusus dari konvergensi kami telah mengantisipasi. 
Jangan biarkan krisis baik pergi ke sampahini perubahan alam yang terjadi pasti, tapi aku tidak bisa membantu tetapi bertanya-tanya apakah para ilmuwan gila tidak terlalu jamming sirkuit. rentetan ini terasa seakan Kekuasaan yang membalik mereka,
... setiap produksi sialan FEM (frekuensi elektromagnetik) sampah yang mereka miliki.

Ini akan membuat akal dalam waktu seperti penembakan ini dalam sebuah diperkuat suasana sarat chemtrails logam (chemtrails). Kami telah menyerap sup beracun ini dalam tubuh kita selama bertahun-tahun, serta melalui air makanan dan logam fluoride. Hal ini tidak hanya membuat stun kita tetapi juga membuat kita penerima yang lebih baik dari frekuensi elektromagnetik, maaf untuk mengatakan. Ternyata kita semua telah menerima cukup barium kita untuk membuat diri kita terlihat dari ruang angkasa. Hanya satu alat untuk drone? Mengerikan, saya tahu. Mereka telah menyatakan perang ketika bangun tidur, jadi saya tahu bahwa ini adalah sehingga dalam agenda dan kemampuannya. Seperti biasa, saya bertanya, tapi setidaknya mungkin ini adalah peringatan canggih untuk mengingatkan kita untuk peduli untuk pikiran kita dan sangat menyadari efek potensial elektromagnetik tubuh fisik kita dan karena itu pikiran kita selama ini. 

Tetap tenang dan tetap waspada di luar ... tapi tetap mengayuh bawahselalu pesan yang sama bagi saya. Transcender .

 

Bukan sebagai seseorang yang baru ingin untuk masuk ke dalam atau agama dalam penyangkalan, tapi serius disetel ke frekuensi yang lebih tinggi mental dan spiritual menyadari apa yang terjadi pada . Hanya berpikir betapa sulitnya keruntuhan global ini akan memukul mereka yang tidak bisa melihatnya datang.

Dan mereka bahkan tidak menyadari bahwa mereka sedang sengaja dibius dan grogi dan duduk langsung di atas tukang jagal tabel Illuminati, untuk depopulasi Demikian pula kita perlu membawa ini ke tingkat yang lebih tinggi dan lebih tinggi. Maksud saya, mencoba untuk memberitahu seseorang bahwa TV Anda menonton dan mengirim sinyal kontrol pikiran dan bahwa rumahnya sedang kabel untuk pengaruh elektromagnetik penuh pada mereka serta untuk pemantauan. Kemudian Anda harus memberitahu mereka untuk mengamati pikiran mereka karena kontrol aneh dapat menanamkan pikiran dan emosi yang tidak benar-benar milik mereka. Gila, tapi benar. Kita perlu melihat ini untuk apa itu dan menjauhkan kita dari kekuasaannya atas hidup kita. Bagi saya, menjaga denyut nadi sumber berita nyata dan orang yang saya cintai dan percaya untuk memiliki visi yang jujur dan komentar adalah yang terpenting. Lalu aku harus mencerna dan merumuskan apa yang saya belajar , dan memahami. Itulah yang membuat saya terjaga. Aku seperti orang yang sedang berjalan di sekitar rumah dan bergumam sendiri, berusaha tidak untuk tidur atau zombie tertangkap. Hal ini cukup dengan cara ini. Itu skenario yang sangat nyata, bagaimanapun, bahkan jika Anda ingin untuk spiritualisasi atau konsep. Kami berada di bawah serangan. 

Kesimpulan

Kami akan melalui perubahan besar seperti yang diharapkan sebelumnya.

Tidak ada banyak yang bisa kita lakukan alami, meskipun perlu untuk memantau mereka erat dan saling memberikan informasi.
 

Hal ini tentu diperlukan untuk berhenti dan hidup pemberdayaan indah dari perubahan getaran.

Sebuah transformasi sedang berlangsung dan indah. Namun, yang terjadi pada saat yang sama dari runtuhnya New World Order , sehingga akan membingungkan bagi banyak orang yang tidak bisa mencari tahu yang mana. Dan itu adalah tujuan Anda. Bagian berbahaya dari semua perubahan ini adalah rencana pengendali induk untuk tahap akhir kami. Dan ini adalah sesuatu yang bisa kita lakukan sesuatu tentang hal itu ... menjadi sangat menyadari rencana dan kegiatan mereka dan mengekspos mereka untuk mengingatkan dan memberdayakan orang lain. Mereka ingin untuk mengendalikan pikiran kita adalah tidak - brainer, sehingga untuk berbicara. Itulah nama permainan. Ketika mereka memiliki ini, di mana mereka juga bekerja melalui komunikasi dikendalikan sepenuhnya media, pendidikan palsu, merendahkan gangguan dan polusi kimia, ketaatan dan kurangnya pengetahuan akan terus berlanjut. Mereka juga menyiarkan semua kemajuan teknologi yang "indah" yang mengarah ke tujuan ini lebih dari sebelumnya, mendapatkan publik untuk menelan yang transhumanis pil ... atau harus saya katakan chip RFID . Orang-orang yang tahu apa yang saya bicarakan memahami hal ini dan menganggapnya serius. Mereka yang tidak, silakan menyelidiki lebih lanjut. Kami diberdayakan tetapi juga diserang dan orang-orang perlu untuk menyadari apa yang sedang kita alami. Jangan menunda, silakan. Anda tidak hanya santai menjauh dari tornado yang kini mendekati, kan? Ini bukan permainan .... tapi itu adalah realitas. Mereka mencoba untuk menjauhkan diri dari itu. Persetan dengan mereka. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar