Senin, 17 April 2017

TIDAK PENTING



oleh Amber Jiwa 'Berita Jiwa' - No 66.
Januari, Februari, Maret 2017

Saya bingung. Lagi dan lagi. Saya bingung. Lagi dan lagi ...

Contundo apa yang kita memberikan pentingnya apa yang penting.

Saya tidak tahu apakah untuk menyalahkan orang bodoh yang mendiami saya, atau ketidaktahuan, atau saya tidak tahu dengan tulus mendengarkan jantung dan pesan saya, atau terburu-buru yang telah dipercepat saya, atau saya meninggalkan pemerintah dari hidup saya sadar selama bertahun tahun dan ada hari-hari saya kembali ke kebiasaan lama, atau melempar saya untuk menyalahkan untuk mengabaikan saya, atau karena aku membiarkan diriku dibutakan oleh kemenangan jelas ...

Faktanya adalah bahwa dalam diri saya, di tempat di mana aku menyimpan teori saya, saya memiliki itu jelas. Saya tahu bahwa ketika kita memberikan pentingnya sesuatu, itu 's bukan saya yang tampaknya, tapi ego saya .

Dan jika ada sesuatu yang penting, itu adalah apa yang membawa sukacita untuk semangat saya, bahwa yang membawa saya kedamaian bukan lucimiento, apa yang mendalam, sesuatu yang meningkatkan sifat transendental saya, bahwa yang menyebabkan senyum tenang hati saya.

Hal-hal yang nyaman, tertarik atau menarik atau memiliki konsekuensi, tapi ... Siapa?, Yang saya 'I'?, Dan yang satu divisi di mana saya difraksinasi?

Ego lebih tertarik muncul di tempat di podium dan mendapatkan medali, di isi dengan keberhasilan, menyebabkan kekaguman di berkubang dalam apa yang tampaknya peduli. Sebaliknya, apa yang diberikan pentingnya, tapi itu hanya jelas.

Yang penting tidak perlu diakui oleh orang lain, dan itu adalah yang mendalam:
urusan pribadi antara diri sendiri dan diri sendiri; Itu bukan sesuatu yang "dilakukan" untuk luar.
Ada klarifikasi tampaknya hanya semantik, tetapi mencerahkan: bahwa untuk yang "diberikan" pentingnya, adalah suatu hal yang eksklusif duniawi dan fana, dan bahwa "santai" adalah masalah sementara, yang nilainya bisa menghilang setiap saat .
 
Hal-hal yang diberikan pentingnya satu hari, mungkin bulan atau tahun setelah terdaftar sebagai omong kosong.

Itu yang tampak begitu serius, atau bahwa ia telah memberikan begitu banyak pentingnya di beberapa titik, diencerkan terlupakan.

Sebaliknya, apa "adalah" penting karena "adalah" dalam kondisinya. Tidak perlu stimulus. Apa "itu" pada dasarnya, seperti tak terhapuskan terkesan sejauh recomposing esensi kita. Selain itu transpersonal ...

Apa yang "diberikan" penting, itu karena "diberi" pentingnya, sedangkan apa "adalah" penting, adalah karena sudah "adalah".

Apa yang kita berikan pentingnya, menghadapi selain diri sendiri, itu adalah masalah "I" di depan orang lain, sementara itu penting, itu adalah untuk belajar mandiri. Untuk itu melampaui manusia yang terbatas.
 
Hal ini sangat menarik untuk memiliki konsep yang jelas tidak membuang-buang waktu dengan hal-hal yang diberikan pentingnya, dan fokus pada orang-orang yang penting.

Semua hal tersebut kita bisa , atau kita harus , memimpin mempertanyakan itu , dari sekarang pada , serangkaian acara atau situasi.

Terlepas dari naluri bertahan hidup, atau kebutuhan untuk pengadaan ekonomi, sisa keputusan saya ...
  • Apa tujuannya?
  • Siapa, atau apa, mendorong saya atau memotivasi saya untuk melakukan hal-hal yang saya lakukan?
  • Apa tujuan memiliki hasil yang saya melihat hal-hal yang saya lakukan?
  • Saya Oriento makna hidup saya kepada publik atau memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan pribadi saya?
  • Apakah saya menarik lebih banyak cahaya batin yang brightness eksternal?
  • ego saya memberitahu nilai hal-hal saya?
  • Apakah ego saya atau saya yang memutuskan apa yang penting bagi saya sebagai Being Human?
Dari jawaban akan muncul mungkin revisi dari skala nilai pribadi.

Pada saat ini orang menyadari bahwa beberapa hal yang tidak benar-benar memiliki nilai dikaitkan dengan mereka, Anda dapat melarikan diri segera dari kesalahan mereka sendiri.

Pada titik ini teks, Anda harus jelas, dan tidak membingungkan Anda. Apa yang kita memberikan pentingnya tidak penting. Apa yang kita sebut penting tidak penting. Tidak perlu.

Saya meninggalkan Anda dengan pengalaman anda ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar